SUMMER=GARING mode:ON

wahduh….lama ga menikmati sinar matahari jadi nya begini neh…tersiksa bangeeeeeeeeet…mau keluar:panas,mau makan:PANAS,mau tidur:PANAS…pokoknya ga jauh2 dari kata2 favorite MINGGU ini:PANAZZZ..

45 derajat,bener2 terasa seperti di dalam OPEN,ga di bis ga dijalan ga di rumah,GERAAAAH nya minta ampun,jadi tau alasan kenapa orang2 rusia seneng BUKA2-AN..hahah tapi bukan alasan soalnya tanpa busanan pun bukannya (+) panas??matahari ;langsung nyengat…waduh ga kebayang dehh…dan yang jelas langsung tau rasanya jadi”KURI GRILL”(AYAM GRILL)..

pengennya tiap saat teriak *YA XOCUUU VBADUUUU….*(aku mo airrrrrr dalam posisi jungkir balik mehehe)and yang ada di otak cuma aer aer aer aer aerkalo aer persediaan abis aer keran pun jadi abis gitu langsung sakit perut*wakakakakak walhasil ampe kembung ga jelas,makan serius pun jadi lupa(emang makan serius apaan ya??)
pokoknya jadi jarang makan nasi,soalnya nasi kan PANAS kalo dingin jadi aneh…(GAYA)

BTW,ari ini aku lagi terserang “STRESS”beraaaaaaat,ga nyangka baca tulisan anak2 rusia bisa bikin stres begini ..rasanya tuh buku catetan dah pengen aku robek2,injek2,ato di bakar..gilaaaaaa bener2 banyangin ajah di kuliah bisanya cuma bengong2 ga berhasil nyatet apa yang dosen terangin jadinya budaya pinjam meminjam catetan aku lakukan demi kesejahteraan bersama(tapi jadi stres gini yak??)pala rasanya beraaat banget,pusing,mual,dan emosi meluap2*loh??*

ari ini NATASHA(ketua kelas) inspecsi mendadak “hayah’ dateng mampir ke DORM,(sebenarnya mo ambil buku catetan yang buat aku stres hari ini)dan sialnya kamar lagi parah2 nya baju berserakan dimana2 kertas2 dan buku2 pelajaran lagi bertaburan di meja sampe jatoh di bawah meja(kesannya doyan belajar gitu,padahal…wahahaha)

selang 1 jam setelah puas “merakyat” bersama natasha ngobrol ngalor ngidul wetan ngulon,kayanya sakit kepala tambah parah jadi aku memutuskan untuk tidur lagian suhu hari ini sampe 42 derajat,niatnya mo jalan ma mook ga jadi deh…gila badan rasanya panas banget,bukan gerah lagi coz ga ada keringet,dan sialnya selain panas banyak banget kapas2 beterbangan di bawa angin nempel2 kemana2 jadi kaya salju gituu(kalo yang punya alergi bisa bersin2 ampe nangis) buat males keluar,jadi alhasil tidur lah menjadi pilihan FAVORITE..lagian masih sakit pala gini..

aku bangun jam 20.23WS(waktu setempat) matahri dah mulai meredam emosoinya di ufuk barat,setengah jam lagi baru akan magrib,so bangun dari tempat tidur pala dah rada entengan,pas ngelirik meja belajar tiba2 pala jadi berat lagi.hohoho..

tapi ga ada salahnya disela2 kePENATAN belajar aku mae2n dulu ke dunia maya,satu2 nya hiburan disni…wuaaaaaa…hikz

3 hari mulai ujian,moga2 aja semua lancar ya Allah…amien…dah ah belajar lagi…masih banyak yang harus dipelajari*SOK RAJIN*wehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s