*MOOK*

cewek ini SOBAT gila ku di ROstov..kami biasa memanggilnya “MOOK” padahal nama aslinya JUTIPONG SUWANNABONG(dari mana singkatan MOOK nya yah??) saat ini dia lagi sibuk kuliah jurusan”reklama”di DSTU/DONSKOI STATE TEKXNICAL UNIV(univ.waktu podfak) sedikit tomboy walopun dia seneng sekali pake rok tapi walau bagaimanapun tetep keliatan kaya cowok,baju yang mook pake biasanya penuh warna(warnanya ga pernah macth) biasanya kaos kaki;BIRU,jaket:PINK,ROK:ungu,DAN tas:ORANGE,gileee bener2 ni bocah ga jelas mau nya apa??kadang motif2nya yang tabrakan, entahlah mungkin emang style nya dia. gadis super ceria ini ribut mulu,senangnya teriak2,dan berani,(gara2 BERIZIK itu gw sempet berantem ma dia waktu podfak)emang bener2 sobat kesayangan gw,sobat gila2an,sobat jalan,sobat makan,de el el… selama ini kami berkomunikasi dengan bahasa inggris walopun kita berada dirusia,maka dari itu bahasa yang kami pake MIX together,inggris-russia,russia-inggris(kok kaya judul kamus yah?) campur aduk ga jelas tapi logat thai nya TAJEM abis,jadi ga semua orng bisa ngerti apa yang kita bicarain.. pertama ketemu kami langsung akrab,secara kami sama2 berasal dari ASIA(selama di podfak lebih banyak AFRIKA dan arab sich)giman2 budaya kita hampir sama lah…walopun dia anaknya rada2″NYELENEH” tapi dia asik banget orangnya”EASY GOING”banget(BTW apa yah artinya easy going??) PS:well,mook…this is ur profile i wish i can always remembering our FRIENDSHIP together and FOREVER….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s