berkah mimpi

ari ini adalah hari keberuntunganku*i think* kenapa???yah karena hari ini hari yang serba ga jelas…

dimulai dari aku yang bangun karena mimpi *BURUK* tapi memebawa berkah..

gimana enggak coba????banyangin ajah,lagi enak2 mimpi pulang ke rumah*ngarep banget yak pulang???(T_T)* eh tiba2 malah dateng sesorang ga jelas*badannya gede banget,dan muykanya ga keliatan*tiba2 dia marah sambil teriak2(dengan gaya yang sulit diarti in*lebih mirip nggusah ayam!!*) dia bilang begini “HEI..KAMU…PULANG2 PULANG…KERJAIN TUGAS KAMU DULU! maen mulu!!!” aku malah kebingungan gitu…dalam pikiranku lah…ini siapa??datang2 marah2???trus balik lagi dah aku marahin”TUGAS APA LAGI??? SEMUA TUGAS DAH AKU KERJAIN!!”(ga banget marah2 dalam mimpi.hehe) eh dia malah bales ngebentak”BELUM!!!KAMU BELUM NGERJAIN REFERAT FISKULTURA!!!” katanya lagi…

*!@#$%^&* heeeeee???? aku malah bengong sambil mikir,apa2an ini???aku kan bebas dari fiskultura??suratku lengkap!!!kenapa harus ngerjain referat???aneh…

tiba2 dia bentak lagi”PULANG!!!!BANGUN!!!!BANGUN….KERJAIN TUGAS KAMU!!!!SEKARANG????”teriakannya bikin aku bangun dari tidur.sebellll….

akhirnya aku bangun dari tidur sambil mikir2 dan *SEBEL MAMPUS* jarang2 aku bisa mimpi mudik gini..sebeeeeeeeel,dengan hati dongkol aku bangun pagi2 buta*ga pagi deng!!jam 8 hehe*soalnya baru tidur jam 3 tadi hhh…aku turun dari tempat tidur n nyalain kompi…


sejurus kemudian aku dah selese ngerjain tuh referat terkutuk..sambil chatting ga lama aku liat di LIST YM ku ada adekku si DITA nongol(dia di indonesia)*jarang2 bisa CHAT huaaa tersiksa banget dah gua*..lagi asyik2 ngobrol aku di smsm si *oncom*
dari lante 9 katanya printer temennya ga punya kertas buat ngeprint REFERAT terkutuk itu..akhirnya aku bilang biar mamah dan adekku anteng dulu di warnet (jangan guyon ma abang2 warnetnya ya mah!!!hehehe)sedangkan aku lari2 ke lantai 9,gila tuh printer bener2 bermasalah…ada ajah kendalanya…mana GA GRATIS lagi..*mana ada yang gratis didunia ini*

setelah 4 kali naek turun akhirnya selse juga ngeprint nya…turun lagi kebawah,sambil nerusin chating n beresin2 referat itu.

lupa ma waktu,ternyata dah siang ajah…waktu nya berangkat kuliah.ga sempet makan..cuma minum air putih n secangkir kopi *yang rasanya mirip sendal..hoekkk*langsung kabur ke univ chatting aku lanjutkan dengan HP.

1 jam kemudian aku ngerasain palaku jadi enteng banget,padahal cuaca hari ini sampe 40 derajat,panas!!!y iyalah…panas masa dingin…ga penting banget dah!!

perut ku jadi kembung karena kopi ditambah teryata aku*LAPAR*hikz..ga pegang uang…dan di dalam tas dah ngebekel air putih ajah*takut dehidrasi* BTW itu pelajaran penting!!!

menghadap ke ruang dosen,ternyata si dosen penasaran ma aku dia melihat ane sambil penuh curigen

dosen :“SIAPA KAMU???rasanya aku ga pernah liat kamu sama sekali???”(sialan dilupain??lah semester lalu sapa yang tanda tangan rapot ane???dasar)

ya ane jawab aja dengan muka tertulus ane*IYAH…SAYA MURID TINGKAT 1*

dosen : “loh??kok ga pernah nongol???”

Ane : “iyah saya kan *sakit* jadi terbebas dari pelajaran olga!!!” keluhku dengan muka di manis2in(padahal penyakitnya ga banget…hehehe)

dosen :”kalo kamu emang sakit dan terbebas dari pelajaran saya mana surat doktermu???” sanggah nya dengan muka penuh curigen,.

ane :”NIH!!!” aku serahin masih dengan muka senyum yang lebih keliatan kaya kuda lagi nyengir😀

dosen :sambil mengambil kertas yang aku kasih dari tanganku*YA iya laah masa dari kaki ku??dasar ada-ada ajah* “Hmmmm….” enranggnya sambil pegang dagunya…ga lama dia tanya lagi “mana referat mu???

ane :”loh emang harus nya????wajib???ko bapak ga bilang ke saya???“keluh ku padahal didalam tas ku dah ada referatnya(serentak aku dilanda rasa penasaran yang amat sangat!!)

dosen :”iyah!!! wajib dan referat nya bertema tentang sakit yang kamu derita!!!” bentak nya

ane :”iyah iyah…saya sudah buat”sambil nyerahin referat yang aku bikin tadi pagi*dalam hati mikir…ko bisa yaaaa??kebetulan gini*(jadi sodara2 walopun sakit nya punya sekedar panu maka tetp harus ada laporan tertulisnya)

dosen :”okeh..mana buku rapotmu???”sambil mengambil buku merah kecil dari tanganku untuk ditandatangani.sambil tanya hal basa basi lagi“dari mana asal kamu??”

ane :”indonesia pak!!”jawabku sambil ngeliatin buku kecil merahku,aset ku selama disini.kalo itu ilang ilang juga nyawaku…huhuhuh

dosen :”okeh…nih…jangan sakit lagi yaaa….!!”katanya sambil ngeliatin mukaku,mungkin saat itu dia lagi dalam proses mengingat kaya salah satu SUBJECT kuliah ku(MEMORY).

akhirnya aku keluar dari ruangan panas itu sambil bergumam dalam hati”alhamdulilaaaaah” mudah2 ini adalah berkah ku berantem sama laki2 gede di mimpiku itu…

siapakah dia???

wallahua’lam..

keterangan :

referat : MAKALAH

fiskultura : OLAH RAGA subject

PS: pelajaran OLGA ada lah WAJIB diikuti semua mahasiswa-i ada 1 alasan dimana kita bisa bebas..dengan cara*PURA-PURA *mengidap suatu penyakit yang tidak memungkinkan untuk berolahraga* MISALNYA: JERENG kenapa jereng??karena pas lagi lari estafet bisa2 kita salah kasih tongkat ke lawan kita(JELAS penyakit ini sangat berbahaya…),lalu penyakit kulit akut seperti PANU,KADAS KURAP dan teman2nya: kenapa??karena saat kita lagi dipertandingan basket ato futsal kita bakal sibuk garu2 punggung karena spora2 kulit piaraan kita,apalagi praktek berenang..BAHAYA banget…!!

dan yang paling buat males adalah OLGA saat WINTER jangan pernah tanya KENAPA karena jawabannya pasti dah jelas”MANA MAU KITA DISURUH LARI2 DILAPANGAN DENGAN SUHU UDARA DIBAWAH 40 DERAJAT SELCIUS DIBAWAH 0″gila kan…bisa jadi UDIENS beku neh…kaya NUGHET manusia,hahahahahah..upz..

Tinggalkan Balasan

