gigi palsu seharga 400$

dari judul diatas udah jelas isi tulisannya *hehehe*..

hari ini salah seorang seniorku datang berkunjung ke dorm dimana aku tinggal,emang hari ini adalah kunjungan rutin,karena kita dah kaya sodara sendiri jadi setiap seminggu sekali kita rutin saling mengunjungi.karena kita beda univ..

hari ini ada yang laen dari biasanya,muka nya sedikit masam,sepertinya dia lagi ada pikiran,waktu aku tanya ternyata emang bener..dia mulai cerita bahawa kemaren lusa dia coba dateng ke poliklinik stomatologi(poly gigi) di centre kota,dia berniat untuk membuat gigi palsu sebelum berangkat liburan ke moscow*karena moscow ibu kota yakin deh harga stomatologi pasti lebih mahal dibanding rostov*,dan senior akupun mulai bercerita( kira2 beginilah alur ceritanya)

disuatu sore yang sejuk,disebuah poliklinik di senter kota rostov dan di dalam ruangan kecil berukuran 4×5 m terjadilah sebuah transaksi antar seorang*bule indonesia* dengan dokter gigi setempat

senior : sore dok!!saya mau tanya untuk pembuatan gigi palsu berapa yah???

dokter : sore!!,ooh mari di periksa dulu..(sambil memberi petunjuk agar duduk di kursi pasien)

senior :(perasaannya langsung ga enak,dag dig dug)hmm,saya cuma mau tanya harga saja! bukan mau periksa..

jawab senior aku,karena dengan periksa=konsultasi,dan konsultasi dokter =GA GRATIS*maklum mahasiswa*

dokter :loh,saya bilang,DUDUK(dengan sedikit memaksa)saya mau liat keadaan gigi anda dulu sebelum meberi harga..*BUSYEEET ni toko emas apa dokter gigi??*

senior : (sambil diam ditempat dan masih tetap berdiri di samping kursi) kalo dokter pengen liat lokasi gigi yang akan di buatkan imitasinya saya bisa menunjukaknnya..*sambil mangap dan menunjukkan lokasi gigi nya*

dokter :(sambil jengkel!dan berlagak cuek tapi tetap mengintip ke arah mulut menganga senior ku) “hhhhmmmm,kalo yang sebelah situ sih kira2 harganya 10.000 rubel”

senior :!@#$%^&*&^%$#@#$%

(mangap nya tambah gede karena kaget dengan nominal yang di sebutkabn sang dokter sambil mikir) *kalo 10.000ruble berarti 400$ dan 400$=4jt an…*

dokter :*langsung nyengir dan ternyata sang dokter memakai gigi emas di gigi depannya* kenapa??itu harga standar ko,ada yang harganya sampai 20.000 kalo kamu mau???

senior :*menutup mulutnya dan kesadarannya berangsur memulih*”loh dok,saya ga pesan GIGi palsu EMAS,saya mau yang warna nya putih”(seniorku mikir gigi palsu yang seharga 400$ itu gigi pasu emas yang sedang populer dikalangan nenek2 dan kakek2 di rusia)

dokter :”oh…kalo yang emas harganya berkisar mulai 25.000 keatas..:D “

senior : “!@#$%^&**&^%$#@#$”

2 thoughts on “gigi palsu seharga 400$

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s