antara rostov dan moscow

bagiku moscow adalah indonesia ke2,tempat aku meluapkan rasa penat setelah kerja rodi di rostov yang hawa nya bisa bikin *HARAKIRI*

di moscow aku bisa menemukan semangat baru,pencerahan yang bener2 bikin aku bernapas lega..

ketemu orang2 indonesia,walaupun harus penuh basa-basi ke setiap orang!ūüė¶

eniwei,

summer kali ini terasa beda,beda banget,apa karena aku merasa aku sudah dewasa??? whoknows???

tapi yang jelas aku semakin tak kenal siapa aku,aku kwatir aku malah berubah padahal aku takut pada perubahan..

hmmm…

entahlah…semoga aku bisa terus berjalan walaupun telapak kaki ku lah penuh darah..

Tinggalkan Balasan

