kesal,sebel,marah,emosi,aku beteeeee

aku lagi sebel sekali entahlah apa itu karena suhu udara yang panas atau emang lagi banyak masalah??

bukan masalah ku sendiri?tapi…internal keluarga,aku sedih bukan kepalang,dalam hati aku selalu berdoa agar jalan hidup keluarga ku di permudah oleh allah.tapi???apa bener kata orang bijak bahwa TUHAN TAU TAPI MENUNGGU???

menunggu sampe waktu yang tepat waktu yang pas dan waktu yang sama sekali ga pernah aku sangka2..

aku sudah cukup lelah di sumpal terus menerus dengan orang2 yang watak nya mirip anak2 di playgroup..

aku bener2 ga tau lagi harus gimana??harus cari waktu untuk menyendiri walaupun aku sendiri sudah cukup merasa sendiri..

aku yakin aku kuat tapi aku ga tau sekuat apa aku ini..

aku yakin aku kuat tapi sampai kapan?

entahlah..

aku tak pernah mau menyerah pada yang di sebut orang dan ramai di bicarakan,yaitu TAKDIR..

tapi tetap takdir akan berkuasa..

aku melawan terus melawan melawan untuk ke tak relaan ku untuk semua nya..untuk semua ke tidak adilan dan kekonyolan manusia2 tak tau malu di sekelilingku…

mata mereka tidak buta tapi hakekatnya mereka BUTA..

kulit mereka merasa tapi seakan mereka tak merasa..

telinga mereka mendengar tapi seakan-akan mereka tuli…

mulut mereka bisu melihat kenyataan…mereka berpaling muka..melengos pertanda angkuh telah berkembang dengan sangat baik

mereka dekat tetapi seakan mereka jauh tak terkira…

mereka ada tapi mereka tak teraba tak terdeteksi..

mereka acuh ketika aku dan keluargaku menjerit2 kelaparan..

mereka tertawa saat musibah melanda aku dan  keluargaku..

mereka tersenyum melihat kami saling bertengkar..

hati mereka sakit ketika kami mendapat rejeki..

mereka marah ketika kami tersenyum..

dan mereka mendekat ketika kami berada di atas..

oooh Allah…begitukah sifat manusia yang tak mengenal agama mereka?begitukan sifat mereka yang telah kau tutup hati nya??

walapun mereka adalah keluargaku sendiri??

4 thoughts on “kesal,sebel,marah,emosi,aku beteeeee

  1. Assalamualaikum.Kak,,,kakak kenapa?Lagi ada masalah ya kak?Renungi masalahnya,cari jalan keluarnya,buat keputusan dengan hatidan fikiran yang tenang,jernih,hilangkan emosi.Dan laksanakan keputusan yang dibuat dengan penuh keikhlasan.Dan jangan lupa selalu meminta bimbingan Allah swt.
    **orang sepuh mode ON**:)

Tinggalkan Balasan

