buket bunga dari seorang yang tak dikenal

ceritanya pas aku,dani dan mba patma pulang dari KBRI,mereka rela nemenin aku bikin es*buat jualan besok*sampe malem di dapur KBRI bayangin ajah kita baru pulang jam 23.30 malem,,cukup malem apalagi jarak antara rumah tante dengan KBRI 40 menitan pake metro…dari ujung ke ujung…

nah..kita ber3 jalan ke metro …belum ada apa2 seh…nah sampe eskulator metro tiba2 ada laki2…tiba2 juga ia kasih salam ke kita..sebelumnya ia tanya VI MUSULMANKAYA???*apakah anda muslimah* terus aku jawab…DA atau “IYA ALHAMDULILAH” eh dia tiba2 kasih aku eh kita bertiga RANGKAIAN BUNGA WARNA UNGU..bagus banget…terus dia pergi gitu ajah…massyallah….

di tanah rusiapun aku selalu anggap bahwa rusia pun bumi allah…hihihih beginilah…tapi kadang2 ngeri juga sudah beberapa kali aku di ikutin orang local/rusia…sumpah waktu itu yang aku bisa lakukan cuma run run run…banyak juga orang yang ga suka dengan islam,apalagi wajah2 asing kaya kita2..tapi sebenernya aman2 ajah…kalo kita nya ga bandel pulang malem2 …hihihhih…banyak polisi malah yang aku denger kalo ada orang local yang mengganngu ketenangan para turis di rusia langsung di tembak di tempat…begitulah…jika putin sudah buka mulut hmmm..keren juga jadi banyak POLISI di setiap stasiun metro…paling dikit 3 orang lah…aman laaaaah…

2 thoughts on “buket bunga dari seorang yang tak dikenal

  1. Bunganya ntuk kamu sendiri juga tidak apa-apa, ge-er dikit bolehlah… 🙂 . Terus, itu orang kamu kejar tidak, siapa tau … berlanjut.
    Bagaimana lanjutannya ?

  2. ahahahaha…ndak ko mas,,orang nya emang bener2 aku ga kenal,tiba2 ajah dia kasih serangkai bunga pas jalan turun eskulator metro abis kasih salam orang nya langsung ngacir…hihihih,,alhamdulilah semua muslim emang bersaudara

Tinggalkan Balasan

