masa peralihan

jadi mahasiswa-i ga ..segampang yang membalikkan telapak tangan…bener2 ga gampang…jadi sering stress…tapi  sebetulnya kalo enjoy ajah yah ga bakal ada masalah…itu ajah se sebetulnya…

masalahnya membawa diri ke depan khalayak ramai adalah hal yang paling membutuhkan banyak dan kuat mental…takutnya kalo salah ngomong bakal an jadi bahan pembicaraan orang.kepleset dikit jadi bahan GOSIP yang dibumbuin ABCD, salah ucap jadi bulan2 an,salah bawa diri di cap jelek…DUH pusing…

aku baru tau jadi mahasiswi itu susah…tuntutan banyak!lagi pula aku kan sekarang dalam masa peraliha dari ABG ke dewasa..dari GADIS ke WANITA…walah…susah juga…berat…bebannya tambah terus makin umur..

aku jadi ngerti semakin dewasa kita,semakin banyak umur nambah..bukan berarti kita akan terlepas beban yang dulu2…kalo pikirannya kolot ya beban yang dulu akan selalu membejkas dan bertambah dengan yang baru…
dan anehnya..makin banyak pula orang yang kurang kerjaan..orang2 yang masih sempet2 nya ngurusin masalah orang lain…orang2 yang yang kalo diem badannya gatel2…apa lagi jika mulutnya mingkem dikit..pasti sariawan…

tapi yang jelas…apapun itu…aku harus siap di taro dimanapun dan dalam kondisi apapun..jika aku punya pikiran yang dewasa…

BTW,kalo di inget2 aku merinding ndiri…aku dah umur 20 toh…oktober ntar 21..cepet juga hidup ini..ndak kerasalho jeng!!

jadi kepikiran kapan aku nikah ya??sapa siapa???—>hayah ngelantur!

tapi bener lho…umur segini ndak punya kekasih atau orang yang di sayang selain keluarga…hebat juga..seh  tapi???

sedikit2 aku jadi kepikiran untuk membuka hatiku untuk memiliki orang yang bisa aku sayang!!walaupun aku dah biasa hidup dengan diri ku sendiri:D

5 thoughts on “masa peralihan

  1. Jangan bimbang dan jangan ragu … hadapilah ujian dan rintangan (kata Pak ahsinmuslim) dengan persiapan yang matang. Kalo memang jodoh pasti tidak jauh letaknya (pasti ketemu).
    Semoga berhasil dan sukses… menjalani hidup ini.

  2. saya sepakat dengan pendapatmu, bahwa menjadi mahasiswa tidaklah gampang. tapi perlu disadari bahwa kita memang telah memilih untuk jadi maha-siswa, apapun yang akan dan telah dilakukan kita berada dalam ruang kehidupan mahasiswa. jadi berbuat lebih baik untuk mewujudkan kehidupan mahasiswa yang lebih terang.

  3. saya sepakat dengan pendapatmu, bahwa menjadi mahasiswa tidaklah gampang. tapi perlu disadari bahwa kita memang telah memilih untuk jadi maha-siswa, apapun yang akan dan telah dilakukan kita berada dalam ruang kehidupan mahasiswa. jadi berbuat lebih baik untuk mewujudkan kehidupan mahasiswa yang lebih terang. selamat berjuang!

Tinggalkan Balasan

