cinta dan karma

rasa dari cinta ituu….tak tertebak…tapi begitu merasuk dihati…dalam dan semakin dalam…

tak mengerti harus di mulai dari mana???diantara ketidak mengertian…

aku sakit sendiri…sakit yang  tak ber-obat….

cinta ini????kenapa begitu mudah jatuh???tapi begitu susah hilang..

bekasnyaaa tak pernah terbesit begitu dalam hingga ke lubuk hati…perih nya tak terperi…

sakit…sakit yang sulit di obati…sakit yang sulit terdeteksiii…

jika ini yang ke-3 kali nya tuhan menggariskan aku  untuk patah hati…dan jika ini yang tuhan kirim untuk karma…maka!!!!

aku akan ikhlas dan sabar menggahdapinya…kan kunikmati semua perih dan luka ini yang menggores seluruh jiwa ku….

kuhadapi walau pahit…dan akan kutelan walau sakit….

ku lalui semua yang aku hadapi!didepanku!!sepahit dan sesakit apapun!!!

aku harus tegaaaar!!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

2 thoughts on “cinta dan karma

Tinggalkan Balasan

