pelabuhan hati

kemana hati ini akan berlabuh wahai tuhanku??

ombak pada samudra zaman terus menggoyangkan iman dalam dada…

keadaan yang tak kunjung membaik memberikan aku sebuah kata kenangan “HANCUR”

pada diri sendiri aku sudah tak lagi percaya lalu bagaimana dengan mereka??

hati ku ini telah terpaut pada gelombang kesedihan karena telah lalai kepadamu..

hatiku membeku dan lidahku kelu karena telah lupa kepadamu..

kemana aku selama ini??

aku telah mentelantarkan diriku sendiri di jalanan hina dina…

tapi setelah ini..aku yakin dalam hatiku yang terdalam…bahwa aku telah salah melewati jalan ini…

yang telah aku kejar dan yang tak dapat aku dapatkan selamanya tak akan pernah terwujud..

aku tak mengerti…kenapa hati ini membelok??sedangkan mata telah terbuka bahwa telah ada jalan di depan…

jalan itu salah..tapi aku emamksa kernana penasaran…

akhirnya…yang kudapat …bukan rasa puas!!!tapi kecewa yang mendalam…

kemabali lagi aku menjadi pecundang…yang telah ternoda…dan menjijikan…berlumur lumpur dosa dari kesalahan…keinginan…

aku telah kembali berjalan…

kembali….

kejalanMU…

3 thoughts on “pelabuhan hati

  1. kembali kepada ideologis. setelah terjerat sebuah suasana pragmatis. atas hati yang menjelajah dan menerobos pagar betis. mungkin hati akan selalu menemukan jalan kembali walau suasana sangat dramatis. tapi Tuhan selalu memberikan ruang untuk berproses dan tidak drastis. sehingga kita bisa mengurai dengan analisis.
    ditengah krisis. saya coba untuk tetap nulis. sebuah artikel yang diharapkan menjadi ide populis. walau dengan tema sebatas mencari wacana retoris. tapi sudah kadung dipablis. yo wis. mohon dikinjungin dan so pasti kasih komen dong plis…

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/10/16/this-is-the-american-crisis-untuk-indonesia-menangis/

  2. KATA bisa menggugah dan membuat kita bangun. tersadar dan segera berlari membakar semangat untuk sebergelora api unggun. hidup memang bisa menaik juga bisa menurun. tapi dendang bahagia harus tetap mengalun. ditengah kicau burung pagi dan setetes embun. atau segemuruh air terjun. atau serindang pohon rambutan di kebun.
    kalau begitu coba dinilai blog saya yang baru tiga bulan mengalun. apakah sudah baik sebagai sebuah akun?

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/10/23/amerika-krisis-indonesia-bangun/

Tinggalkan Balasan

