PR yang harus di kerjakan

hmm…ini yang ke2 kali nya aku dapet PR yang bikin agak bingung!!!bingung karena maksudnya ga ngerti…tapi setelah di pikir2 ya sudahlah..aku menyerah..mungkin dengan begini teman2 di blog roll jadi makin kenal deket ma aku!!heheheh ya…namanya juga mahluk sosialai sasi semoga dengan begini teman2 bisa kenal siapa sebetulnya dinda alias udien ini

okeh di mulail ajah yaa… aku ini…:

1.Perfecsionis banget…paling ga bise menerima jika segala sesuatunya tidak sempurna.bahkan mengerjakan apapun harus sempurna ya minimal 80% lah atau jika sadar ga mampu maka aku tidak akan mengerjakannya sama sekali dari pada hasil nya tidak seperti yang di harapkan malah jatuh nya kecewa..

2.aku ini benci buanged ma yang namanya BAU tidak sedap..bahkan sampai sekarang aku tidak pernah tahu bau WC di asramaku,.(sebab kalo masuk wc selalu tahan napas..kalo harus lama yah nafas lewat mulut..kalo tidak bawa air fresh dan pake cadar hehe)

3.paling gemar MEMASAK…hehehe karena kalo masak ga harus mikir…tapi hasilnya sudah jelas..bisa bikin kenyang,tapi jeleknya makanan apapun baik beli atau masak sendiri makanan itu hanya bisa dimakan 1 kali makan sampai habis atau buang!!karena kalo ga begitu makanan sisa hanya tinggal tunggu basi karena ga bakal di tengok…(makanya paling jarang masak banyak2)

4.paling ga suka pekerjaan yang harus menggunakan OTAK..aku lebih baik kerja seharian pake tenaga dari pada harus mikir seharian..(T_T)aku ini calon kuli kali yaaa…

5.senang binatanga berbulu…kucing…duh gemes gemes gemes..mo kucing buduk,bau,dan belel pokoknya kucing…anjing..kalo ga haram aku juga sukaaa….apalagi macan,duuuh kayak kucing deh…imuuut

6.aku ini orangnya apa2 di masukan ke hati..bisa juga bercanda kalo mood nya dateng tapi lebih banyak berpikir seenak jiwa..(susah juga ini)

7.hal yang paling di inginkan adalah CEPET2 LULUS DAN KEMBALI KETANAH AIR TERCINTA dengan membawa sejuta harapan…untuk membantu sekitar(pengen aku obrak abrik bangil biar jadi makin keren!)

8.sebetulnya…aku ini orang nya transparan…jadi siapa ajah bisa liat aku apa adanya dari yang terjelek sampe bagusnya(banyak jeleknya astagfirullahaladzim)tapi setelah 3 tahun di rusia banyak yang berubah..terutama sifat dasarku yang ramah..jad KAKU banged kalo ketemu orang…aduuuuh mamah…maapin anakmu..jadi galak seperti ini…T_T

9.pengennya punya calon suami yang sholeh dan bisa menuntun sampai ke akhirat kelak..(allahumma amin)(kiamat sudah dekat bung!!mari kita sama2 kembali kejalanNYA)

10.keluarga selalu di nomor 1 kan…harkat,martabat,dan derajat KELUARGA di atas segala-galanya…maka dari itu selalu mendahulukan yang terpenting dari yang penting…(loh kok ga nyambung)

yaa..begitulah..saat baca ulang aku juga agak bingung…padahal aku nyaris sebagai seorang psikolog tapi masih belum mengerti tentang diri sendiri…enibodi can help me???

PR selanjutnya untuk anda2 di bawah ini…silahkan mengerjakan…

12 thoughts on “PR yang harus di kerjakan

  1. komen 3
    komenku tmupuk undhung.. hehe.. mumpung koneksine lg cepet2e..

    eingi ono arek mahaiswa (M) ngomong k aku (A)
    M: ini buku bagus
    A: opo?
    M: Harun Yahya.. Menyingkap Rahasia Alam Semesta
    A: oohh..
    A: bagus apane
    M: bagus.. mengilhami..
    A: mngilhami untuk apa..?
    M: yo pokoke mengilhami..
    A: lha iyo.. mengilhami utk apa..?
    M: hehe..
    A: lho kok hehe..? yo wis gaween PR yo
    M: sampeyan iku ono2 ae..
    A: ojo ketemu aku nek durung duwe jawaban!
    M: mbuh 33x.. [karo ngalih plencing]

    kok aku malah nambahi km PR..??

  2. PR itu pekerjaan rumah pak hejis,…yaiutu bapak harus jujur membuatnya.dan ga boleh nyontek bapak harus bisa mennuliskan 10 tentang diri bapak..hehe…tertantang??
    mari nullis..unjuk gigi pak!

  3. Oya, baru inget PRnya. Jwbn (1) laki-laki *tulen*, (2) bukan perempuan, (3) sudah gede, (4) penyayang binatang *manusia juga, dong*, (5) suka usil, (6) suka orang yang usil, (7) tidak suka sayuran sawi, buncis, dan yang sudah basi, (8) suka berwisata, tapi yang gratis, (9) suka musik, (10) tidak suka orang yang tidak suka musik. SUDAH. TITIK. TERIMA KASIH.

  4. duh..PRnya sulit pisan euy..kudu duduk semalaman untuk berfikir..masalahnya ttg kejujuran 🙂 ,ngomong2 PR diatas jujur ga seh..huhu semoga moodnya lg pengin becanda hehe

Tinggalkan Balasan

