waluh di rusia

hmm…

hari ini adalah hari dimana seluruh mahasiswa indonesia di Rostov mengadakan semacam meeting..apa yah?bukan meeting terlalu keren..sebaiknya “halal bi halal” deh..rutin setiap bulan untuk mempererat tali silaturahmi..sesama dan juga waktu untuk saling mengoreksi masing-masing diri..

seperti bulan lalu acara terkhir selalu makan2..kali ini menunya spesial yaiutu ayam grill “nyam nyam” dan sambel mbok dinda…huahauahua…

acara kali ini juga di hadiri oleh teman2 dari vorones mereka kebetulan datang ke rostov untuk berlibur..mab jehan dan kawna2nya..senang juga banyak yang mengunjungi kota kita dan bahkan katanya rostov lebih besar dari vorones kotanya..hmmm…berarti kecil sekali donk ya vorones..(aaah ga penting buanged)

okeh deh..langsung ajah..

ketika aku pulang  seperti biasa aku adalah mbok dinda sebagai koki bagi teman2 lain dan hari ini mas toge mengamanahkan aku supaya masak..jadi untuk malem ini aku sepulangnya dari meeting eh acara halal bi halal aku mampir ke “zeloni dom”ato rumah ijo tempatnya sayur mayur..kali ini beda banged…aku menemukan hal yang ga biasanya di zeloni dom itu…aku menemukan!! “WALUH” aduh aku exited banged!!waluh sodara2…waluh…its WALUH in RUSSIA…ya gusti seneng banged kaya di bangil ajah…di rusia nama waluh jadi “MEKSIKANSKII OGURETS” aneh juga

  • meksikanski artinya “meksiko” dan
  • ogurets itu artinya timun

jadi kalo diterjemahin ke bahasa indonesia “TIMUN MEKSIKO” ya ampyunnn

karena saking seneng nya aku sampe beli 2 biji!!!ternyata setelah di kilo mahal juga jatuhnya sampe 67rubel.20kopek hikz setara dengan 30ribu rupiah..tapi gapapa lah..buat yang kangen waluh!!!hehehehe

ni sampe aku poto waluhnya buat kenang2an..huhuhuh

waluh oh waluuuuh…..waluh

eniwei:kalo diBangil harga waluh berapa yah????

One thought on “waluh di rusia

  1. lha itu di tempat saya namanya SIYEM –

    buah itu sangat bearti bagi saya soalnya kalo ambein saya kumat – tinggal cari siyem muda dan diparut di minum sehari dua kali … insyaALlah manjur .. murah, meriah, berkasiat:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

