cerita hari ini

adakalanya manusia merasa bosan??

benarkah?

yah itu lumrah sekali..tapi entah kenapa akhri2 ini aku selalu di rundung rasa bosan tiada tara rasa yang belum pernah aku rasakan sebelumnya..

bosan dan jenuh oleh daily activity yang itu-itu aja..pengennya sih pergi refreshing tapi untuk hal yang satu itu saja aku udah ga punya keinginan..-artinya saking bosennya ampe ga pengen apa-apa-

yah jauh dari homeland itu sudah menjadi suatu komitmen yang ga bisa di bantah lagi..dan pantang utuk menyesal..

lho..lho..kok jadi ajang curhat ya??


aaaaaaaaaarrgggghhh…..


tapi bener sih..emang bener-bener serba ga jelas,pengenya nangis yang keras..teriak teriak meluapkan emosi tapi ya ga bisa-bisa…-kelamaan di rusia dampaknya hati jadi mengeras T_T-

tadi pas ceting ma mamah di indonesia sharing mengenai masalah ini eh mamah sendiri malah curhat kalo lagi bosen juga..*hahahaa bukannya ngasih motivasi yak..* yah…mungkin ini juga dampak dari perubahan cuaca..*hayah kok jadi nyambung-nyambungin gini??emang nyambung yah?*

pas lagi asyik asyiknya pasrah mengikuti alur syahdu nyanyain bosan yang baru kukenal malah ada email masuk dari pak kajian yang bunyinya kira-kira merindukan daku..*jadi tersandung eh tersanjung ada yang perhatian hehe*

yah..kenapa yah dulu aku ga pernah ngerasain yang namanya OM BOSAN??tapi sekarang ??wew kejem..aku tak takut apa-apa//*kecuali allah swt* tapi aku ngeri sama yang namanya BOSAN kalo udah bosen aku dah kaya orang sekarat…ga ada semangat,mukanya langsung nekuk berkerut-kerut,pudar senyuman,ga mau makan,ga mau tidur ga mau belajar,ga mau ngobrol ma orang..*addduh jangan-jangan sifat ANSOS ku kambuh lagi?*aaah ga mu mikir itu ah ga baik..jadi ansos adalah malapetaka yang suer aku benci ansos tapi apa yang terjadi sama  aku malah kebalikan -yah mungkin dampak individualisme dari lingkungan terlalu kuat-


aaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrghhhhh……..


apa ya

apa ya??

apa ya????

apaa????


apa lagi yang bisa buat aku lupa dan ga ngerasain BOSAN?

PS:bosan itu kaya suatu penyakit akut yang kalo udah sampai stadium akhir bisa buat sang penderita merasa di ambang kematian..Bener looh…sumpah!!!



One thought on “cerita hari ini

  1. Oke deh Adinda yang lagi terserang virus bosan. Agar tidak bosan, coba ceritakan pengalaman Adinda sendiri. Nanti kusampaikan ke Kakandamu di Bangil yang rumahnya di dekat setasiun😀 Ini pertanyaan yang harus Adinda jawab:
    1. Bagaimana ceritanya sampai kuliah di Rostov on Don? Jawaban yang dinilai baik harus panjang lebar, tidak boleh singkat!
    2. Apa rencana setelah pulang dari si Beruang Merah? (Selain memajukan Bangil yang sudah maju itu). Tapi kalau niat memajukan Bangil keknya tidak akan kesampaian, soalnya mana mungkin Bangil didorong2 untuk maju. Nanti malah rumah2 pada roboh gara2 Bangil bergeser maju! Jawaban harus luas supaya bisa lulus ujian ini.
    3. Jawaban ditunggu selambat2nya hari ini. Kalau terlambat, tidak lulus.

    SEKIAN😆 eh, iya. Salam hangat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s