ngelantur…

hummm..hari ini adalah hari yang padat,entah kenapa hari ini aku terjebak harus ikut ikut kegiatan ibu-ibu DWP(dharma wanita persatuan) moscow,yang seharusnya mbolos kuliah untuk ketemu ama nenek eh malah di ajak jualan,hehehe dari jam 6 pagi ampe jam 6 sore…di WB(winter bazar)..hmm sebetul nya lumayan juga sih soalnya kalo masuk pas bazar buka harus bayar tiket masuk 100 rubel heheh..mayan…untung 100 ruble sampe remex..

ga ada yang istimewa sih selain jadi tenaga gratisan di WB,ga bisa cuci mata(wong asline nda  doyan soping!!hehe)..paling -paling harus haha hehe hihih di depan ibu2 DWP.soalnya kalo nda gitu ntar dipikir nda tau etika lah,nda sopan(soalnya manyuuun terus)..yah namanya mahasiswa,,selalu saja di anggap bersalah,,menajdi momok  bagi para orang2 dewasa yang menganggap dirinya super duper sempurna dengan rompi anti SALAH di mata mahasiswa..hihihi..aih aih…..**ko jadi curhat yaa

ya wes yawess…

mbalek lagi…

nah aku bersama tante ku dan zinski alias sepupuku akhirnya bisa pulang juga setelah 10 jam di WB(dari toto-toto ampe beres2beres)..kita ber3 pulang dengan l;angkah gontai..lemes ndak keruan..gimana nda lemes..seharian harus pasang muka manis(dimanis2 manisin ampe bibir kram rasanya..susah untuk mingkem rapet hihih)..

pas keluar metro…aku ingat sesuatu yang fatal..(yah fatal lah..rusia lagi musim dingin gini eh emang ada hubungannya??eh ada lagiii)..kalo misalnya kita dalam keadaan sekarat(capek buangeeed) sampe sepanjang jalan berhayal tentang bantal,kasur dan guling…tiba2 pas keluar dari pintu metro..dan ketika bayang bayang bantal guling dah di pelupuk mata..tiba-tiba ada yang bilang “lho ua,kan kunci rumah ua ketinggalan di dalam rumah??”dan sat itu baru tersadar kalo kita bakalan ga bisa masuk sampe jam 10 malem(sampe om ku dateng dari kantor)..huahuahuaha…

dan kita bertiga ketawa miris…menertawai nasib yang malang…menertawai guling dan bantal yang kabur kaburan..wahahaha…… T_T

akhirnya ua aty(tante ku) mengambil keputusan.bergegas menemui suami nya di stasiun arbatkaya untuk mengambil kunci sementara aku dan zinski bengong di kafe…pas masuk ke dalam  kafe..kita berdua keilangan selera.yah kafe-kafe rusia gitu..isi nya ga jauh jauh dari roti roti dan roti,,dan yang keras,super keras dan duoper keras..aah..mo minum kopi ajah..ato nge teh..males nya naudzubillah,,ya akhirnya..kami berdua memutuskkan pulang ke rumah,nunggu di depan pintu apartement tante,..

saking bosennya kita berdua akhirnya berdialog,yah berdialog..antara seorang mahasiswi edan ma anak usia SD kelas 6:

Z : din,kalo di indonesia,dinda kena masalah yang sama dengan seperti ini apa yang dinda lakukan?

D: heee??..*kaget sambil melotot*..hmmm*sambil mikir* ya kalo dinda,ya paling-paling numpang ketetangga bertamu sambil nunggu mamah pulang..

Z: ya iya..lah kalo di sini sama tetangga aja ga kenal..gimana mau numpang??(iya juga 1 gedung apartement tingkat 10 ini seleruh nya orang vietnam gimna mau punya tetangga kalo mereka ga bisa bahasa rusia-inggris-bahkan indonesia apalagi jawa hehe)

D: ada cara ke 2 de!!

Z: apa itu???

D: hmm..ya kewarung,,marung bakso pinggir dalan…makannya di lama-lamain..huahuahua

Z: lha?kalo pas nda ada duit?

D: gampang…pinjem temen..

Z:lah kalo disini temennya zinski rumahnya juauh jauh..paling ga 40 menit dari rumah dengan metro.

D: hmmm(mikir)… iya juga yaah..susah juga ya kalo di negri orang..

Z: (sambil manyun dan dingkluk)..iyah..din,indonesia itu enak yaa..ada panas..

D: hah?panas?kenapa de?

Z: iyah,kalo afda panas kan kita bisa nongkrong di jalan..banyak warung kaki lima,mau apa apa gampang,ga repot2 pake jaket tebel,syal,dan spatu berbulu..

*(bukan sepatu yang tumbuh bulu tapi yang dalemnya ada bulunya..eh..ga ngebayangin ya??itu looh..spatu yang ada wol nya..eh wol ya..itu loh bulu domba..hehe susah amat)

yah ternyata bener juga ya…ngebayangin di indonesia ko yo segala2 nya bisa di buat gampang..beda banged ma di negri orang ini..hahah jadi neglantur kaya postingan ku ini..ya ini die gambaran hidup di tanah air orang..hihih


sekian…


-the end-

6 thoughts on “ngelantur…

  1. wah…

    memang apes waktu itu….

    tapi…

    kenapa harus ikut jualan di winter bazar sama DWP?
    bilang saja ada urusan yang penting😛

    hmm…

    tetapi memang kalau di negri orang, kita harus beradaptasi…

    haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s