daswidanya 2008**SUSU MBOK DARMI episod

aaah…

hari ini adalah hari terakhir aku kuliah untuk tahun 2008 sebab ujian lanjutan akan di adakan pada bulan januari tahun depan 2009,woo..
ndak kerasa tho akhirnya tahun 2009 datang juga,dulu saat aku datang tahun 2006 aku selalu merindukan datangnya tahun 2009..kenapa??

ahh itu anda tak perlu tahu cukup akulah yang mengetahui dalam hati..hihihihih…yang jelas itu adalah sesuatu yang menyenangkan,dimana mimpi2 ku akan segera terwujud ๐Ÿ™‚ aku harap deh ๐Ÿ™‚

oia,ngemeng ngemeng hari ini adalah hari terakhir aku kuliah bukan berarti ini bukan hari sibuk yang jelas ini adalah hari SUPER DUPER SIBUK!!!ah,tak di ragukan kawan,benar benar sibuk,seperti halnya bank yang akan menutup buku tahunan dan seperti para pewagai negri lainnya yang sibuk karena harus laporan ini itu..

begitu pun aku,hari ini tak tanggung2 aku harus melewati 1 ujian(zacot),1 test(kontrolnaya rabota),dan 1 seminar di hari yang bersamaan,rasanya kalo di bayangkan kepala ini seperti mau meletus,bisa gegar otak ku memuat seluruhnya bersaamaan di hari yang padat ini..ah tapi..tapi..ada yang beda,kejadian yang membuat aku menahan tawa sampe perutku kram,

benar saja,saking aku sibuk nya aku lari2 ke dalam kelas untuk mengikuti kontrolnaya rabota di lantai 1 ruangan 102..
ruangan begitu hening selama kontrolnaya rabota berlangsung,seluruh tas,dan jaket numplek jadi satu di bangku deretan paling belakang…sunyi…sepi..senyap..

ah…suasana test seperti ini yang membuat aku menahan sakit perut karena aku stres di tambah dengan soal2 test yang rasanya2 nya buat aku ingin muntah ๐Ÿ˜ฎ

di menit ke 40,suasana sudah mulai meregang,beberapa mahasiswa sudah selse dan mengumpulkan kepada dosen,sedangkan sang madam kaidanovskaya sampai kacamata nya melorot memperhatikan kalo kalo ada mahasiswa yang berusaha menggeser pandangan,bahkan lirikan matanya di teman terdekat,ia pun tak akan segan2 menandatangani lemabaran jawaban sang tersangka plus rangkaian kata *diskon*50 persen untuk nilai sang tersangka.

seperti halnya aku yang beruasaha mencari jawaban yang tidak terjawab oleh ku ke kawan terdekatku,begitu lengah aku pun begitu lihai..ia tak mengetahui nya..aku memang mahasiswa andalan indonesia,ratu nyontek nomer satu,masalah mencontek indonesia memang tak terkalahkan ๐Ÿ˜€ ahahahaha

di detik ke 50 mahasiswa yang terisisa sudah bisa di hitung dengan jari,hanya sekitar 12 orang di dalam auditoria berukuran raksasa ini,tinggal 10 menit terakhir test berlangsung, kacamata kaidanovskaya makin merosot..suiasana makin menengang..hingga…yah..hiingga…terdengar suara musik dengan nada riang gembira..riang sekali dengan suara sumbang…menyanyi2 tanpa aturan..mula-mula suara nya samar lama-suaranya maikin mengeras dan jelas…suara itu …lagu itu…

mbok darmi milk
**JENG JENG....
SEGARNYA SUSU MBOK DARMI PENUH SENSSASI DAN GIZI BADAN SEHAT KAYA KAWAT,MBOK DARMI SETIAP HARI..
SUSU MBOK DHARMI RASANYA STRAWBERI …SUSU MBOK DHARMI ASLI DARI BOYO LALIIII…YEAAAAA….*
*
(dinyanyikan dengan nada iklan susu indomilk)

oooh GUSTI nu AGUNG!!!!,suara riang mengejek itu berasal dari tas ku yang tertumpuk puluhan mantel dan tas lain…di belakang sana,suaranya menggema,malu ku tak tertahankan,..aku menahan senyum sekuatnya.aku tahu itu suara dering telp dari siapa sebab aku memberi masing2 ringtone pada setiap kawanku yang sering telp,ya itu telp dari mas togek,aduh…aku mati…karena aku terlalu tegang dan sibuk aku sampe lupa mem-silence hape ku,..
hahaha…**bodoh sekali aku ini

tapi tahukah kawan,sebab orang rusia tak mengetahui artinya,sebab itu mereka tak tertawa,aku yakin seyakin-yakinya jika mereka tau,mereka akan memanggilku mbok dharmi..hahahha

PS: hari terakhirku di fakultas untuk tahun 2008 tak begitu jelek…karena segarnya susu mbok dhrami hahaha

Iklan

10 thoughts on “daswidanya 2008**SUSU MBOK DARMI episod

  1. Huahaha..ha..ha.. Kok iso-isone to mbak!
    jadi pengen…. mimik zuzu coklat.
    Moga sukses ya kontrolnaya rabotanya. Biar cepet lulus. Biar cepet pulang….

    *lanjut ketawa* ha….ha…ha…
    ๐Ÿ˜†

  2. bismillah, jadi inget di masa lalu…ktika sedang baru naik daunnya grup band lelucon asli Solo
    “Team Lo” yang menyanyikan bait-bait Susu Mbok Darmi…tiap hari…

    yah sedikit narsis jugha…
    alhamdulillah ‘alaa kulli haal

  3. @uvi07 : hehehehhehe,,,kalo sampean tau maka lebih menjiwai mbaca nya ya mas heheheh….emang aku kadang2 suka nyleneh juga ๐Ÿ˜€ hidup tanpa mbayolan kering mas ๐Ÿ˜€

  4. temanku juga punya pengalaman serupa mbak… tapi lagunya Radja – Gak Ada Waktu, itu aja udah bikin satu kelas ngakak
    untung lagunya bukan Mbok Darmi, bisa2 bubar kelasnya, pada mules nahan ketawa… hihihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s