pulanglah dinda !!

Ternyata aku bisa juga rindu,,

Tak terasa waktu begitu banyak terlewati yah..pada hari ini tepat sudah 27 bulan aku di rusia,sendirian.. Jika kawan-kawan berbicara tentang cepatnya waktu bergulir tetapi tidak buat ku.. Bagiku waktu sanganlah lambat.. waktu sangatlah lama hingga aku benar benar menikmati waktu kesendirian ku.. Jika kawan-kawan bertanya apakah aku tidak rindu pada tanah air? Jawabnya tentu saja aku rindu,sangat rindu pastinya.. sampe habis rasanya air mata ini memendam rindu.

Terkadang jika tubuh dan pikiran ku lelah,mood ku menjadi hilang dan rinduku menjadi-jadi.. tak puas rasanya aku memandangi wajah mamah ku dan bapak ku di monitor lap top terkadang aku pun melanglang buana kebangil lewat google,disana aku menemukan sepotong gambar tentang bangil dan saat itu pastila sudah air mataku meleleh.. Ternyata aku rindu… Aku rindu dengan semuanya tentang bangil Karena disana lah tempat mamahku,bapakku,kakakku,sahabat-sahabatku dan semua orang yang aku kenal dan sayangi di bangil

Aku merindukan pasar bangil,dimana aku sering berbelanja untuk keperluan sehari-hari beramah tamah dengan para pedagang yang sebagian besar telah mengenal aku sejak lama,yak arena aku lah warga bangil

aku bangga olehnya. Aku merindukan bakso ya karena di bangil lah surganya para pedagang bakso,hamper seluruh pedagang bakso di bangil sudah hapal dengan wajah ku.. karena aku sejati nya memang mencintai bakso sebagai makanan favorite

Aku merindukan pagi di desa kedung boto,kenapa kedung boto karena udara di sana masih segar dan sangat enak dibuat jalan pagi pagi kanan kiri nya adalah sawah berhektar hektar terbentang .. Aku merindukan kawan kawanku,dalam hitungan tahun terhitung hampir 10 orang sahabatku telah menikah dan mempunyai buah hati *aaah aku telah menjadi seorang tante

* 3 tahun yang terlewati ini.. sungguh terasa berat mengingat bagaimana bangil ku kini.. aku merindukannya merindukan segala galanya tentang bangil dan Indonesia. Hitungan jari pun kaawan kawan mulai bertanya kapan aku kembali? Aku belum tahu,jika ada kesempatan aku pasti dan sangat mau kembali kembali ke bangil dan menjalin silaturahmi dengan kawan kaawan lama dan kawan kaawan baru yamng belum sempat aku temui di Indonesia kawan kawan yang aku kenal baik lewat internet sungguh aku ingin sekali bertemu dengan mereka

Aku berjanji kawan,jangan lah bertanya lagi kapan aku pulang sungguh itu menyakitkan untuk ku tapi aku berjanji jika aku kembali aku pasti dating ke pada kalian karena kalian ada dinda yang sekarang aku tak akan melupakan kalian semua 

Percaya lah aku pasti akan kembali ke tanah air dengan membawa sejuta kebaikan

Untuk sementara izinkanlah aku disini, menennangkan diriku untuk mencari ilmu

PS: Salam hangat dari ku disini yang merindukan kalian semua

dinda 20-02-2009

11 pemikiran pada “pulanglah dinda !!

  1. Hm.. bisa kubayangkan betapa rindu itu akan menusuk tajam disaat-saat tertentu dinegeri orang yang sangat berbeda.. mana dingin pula…

    Ya udah sabar2in aja ya Din.. ntar kan jika sudah tiba waktunya akan sampai juga di tanah air lagi..

    Btw itu Bangil yang dimana sih yg di maksud? Yg di Parusuan bukan ya..? 🙂

  2. aku ikut berdoa supaya study kamu lancar & cepat selesai,

    pulang bawa ilmu yang banyak serta manfaat untuk membangun negara RI…

    kumpul lagi dgn kita di Indonesia..:-)

  3. Wadowh, lagi homesick ya? Ya udah nanti kukirimi foto pedagang-pedagang pasar Bangil, kukirimi foto bakso Bangil (tapi yang di Malang lebih joss lho!), kukirimi wajahku dalam bentuk kartun, kukirimi kembang yang kupetik sendiri dari lereng bukit, kukirimi apa lagi ya…. Kirim salam aja dulu deh ya.. he..he.. :mrgreen:

  4. makasih semuanya…

    iya dinda lagi homesick…mungkin kelamaan ga pulang jadi sensitive hehehe…

    makasih pak heru atas dukukangannya. 😀 makasih udah mau di kirim poto bangil 😀

Tinggalkan komentar