jangan sedih dinda :) dunia tersenyum untuk mu

yah benar seperti judul di atas “jangan sedih dinda!” saat nulis post ini!! tabahkan hatiku ya allah…

hikz kalo denger kata-kata itu aku merasa menjadi orang yang paling menyedihkan di negri orang*melow banged deh*

ya…karena beralasan sangat beralasan..”menurutku sih”

akhir akhir ini entah apa yang aku pikirin”hayah sok banged ya aku” aku jadi ga konsen dengan kuliah..

ini terjebak sama nilai nilai ku..di akhir semester ini.. dari 11 ekzam aku cuma dapet 9 mata kuliah yang bisa lulus sisanya….

STOP STOP STOP!!!!!!

jangan di tanya udah jelas..ya udah jelas..aku ga lulus dan harus mengulangi atau PERESDACA di keduanya “ah sedihnya ini pertama kali selama aku di rusia aku mendapat pukulan keras..ah ini terllalu di lebihkan deh , ah engga ko ini bener..”

saat dosen “tersenyum(nyengir,meringis,red)dan berkata*oke trisa kita ketemu lagi abis liburan!!oke...* ah kata-kata itu… NDALEM BANGED MAKNANYA!!! kata kata itu benar benar buat aku shcok berat..saat aku mendengar itu entah lah …perasaan ku campur aduk kaya sego campur eh kaya rujak cingur !!

“hayah nyambungnya ko ke makanan..”(tibake aku luwe rek!!)

ya. keluar dari fakultas bukannya langkah kaki me-ringan malah makin berat..kecewa…itu pasti ..sedikit tenang..dan malah ndrengas-ndrenges sendiri sepanjang jalan.. menertawai nasib sendiri ato ketawa sedih…”ah aku nda tau”

pas pulang ke asrama.. aku jadi ga punya kemauan apa-apa…nda mau makan*(ah senangnya jadi bisa diet :D)* nda mau mandi(tadi pagi wes mandi),ndak mau mikir(wong dari dulu nda bisa dipake otak nya)kekeke…

tapi sumpah..aku malu..aku sedih aku..aku…aku….aku……

aku ndak tau lagi harus bilang apa…aku…aku…aku…ireng

huahahahahha…yawes yawes..paas malemnya aku ceting ma temen2 yang sama2 di rusia tapi beda kota,mereka malah ketawa ngakak ngakak karena tau aku shok…mereka bilang:

ah…elo din,baru sekali ini doang dipikiriin,gw sih udah sering jadi gw dah cuek aja,“(ah ni anak bikin makin ciut ajah)

ad juga yang bilang ..”masih mending elo din!! cuma 2 lah gw!! HER di setiap mata kuliah :D”(haaaa!!!!@%^*&^%$#@@)

ada juga yang bijak bilang“dinda,kamu kena her tandanya DOSENNYA emang seneng ma kamu makanya pengen ketemu kamu lagi..'” (hayah bijak apanya coba!!!)

ya sudah…ya sudah…

relakan saja semua terjadi ia telah miliknya bukan milik kita lagi … (milik sopo pak iwan fals??)

ya milik dosen..nilainya masih di jadi utang yang harus di bayar..

PS: ya sudah ..tak ada lagi yang harus di sesali,semua ada hikmahnya tho…mungkin memang tuhan belum mengizinkan..kun fa ya kun -lah…

bersabar..

ayo dinda jangan sedih..dunia akan tersenyum ko!! 🙂

dinda…

CAYOOO(china),SUTAI(thai),WEI LAY(thai),DAWAI(rusia),SEMANGAT!!!

9 thoughts on “jangan sedih dinda :) dunia tersenyum untuk mu

  1. Akh, Sepertinya ini hanya ekspresi sesat yang manusiawi sekali.. Tapi aku tau sahabatku yang satu ini.. aku yakin sekali besok akan melihat senyum dan semangat tinggi nya itu lagi.. 🙂

    Apa kabarmu hari ini Dinda? 😀

  2. Tenang aja mbak. Aku lho pernah 1 matkul selama tiga tahun berturut-turut ndak lulus. Lha wong sejak ikut pertama sampai 3 tahun kemudian nilainya gak dikeluarkan. Untungnya bukan cuma aku sendiri, masih ada teman yang nasibnya sama. Jadi bebannya dipikul bareng. Biasalah, yang namanya ujian gak lulus. Besok-besok insya Allah lulus. Kecuali ujian dari Allah, harus lulus! Karena gak ada peluang untuk her lagi. Tul gak?

    Mesem-mesem aja dulu ya, sambil nunggu pengumuman berikutnya. 😀

  3. hueheuhuehue…bener -bener pak hejis…kali ini ujiannya double!!! ujian dari dosen dan ujian dari allah tentang kesabaran,kerabahan,keihlasan,dan ke mauan berjuang untuk bangkit lagi!!!! HIDUP WONG MBANGIL!!!

Tinggalkan Balasan

