kenalan yuuk -PERMIRA ROSTOV-

apakagh permira? permira adalah singkatan dari kata PERSATUAN MAHASISWA INDONESIA DI RUSIA yang mana adalah wadah dari mahasiswa-mahasiswi indonesia yang sedang melanjutkan studinya di negara beruang merah.

sebetulnya bagiku permira hanyalah sebuah nama untuk formalitas saja,karena mahasiswa kita yang berada di rusia atau lebih spesifiknya di rostov on don berjumlah lebih dari 4 orang.maka dari itu di bentuklah cabang permira yang bertempat di ROSTOV ON DON,nah inilah personil personil nya :


dsc_1828 nama: TEGUH PRIBADI/TOGEK/GATOT

jabatan: ketua PERMIRA PUSAT(di rostov jadi anggota luar biasa)

tahun kedatangan : oktober 2004

jurusan : filologi/sastra rusia

HOBI : main gitar dan berhayal tingkat tinggi

misi : mencoba untuk boker di lantai 5 ga kesampean

kata fav. : urthakulaipe,alapatoy,dan hantu blaok

visi : selalu merasa diri boy band yang bergaye RAMIRES(rambut miring ga beres)

MOTTO : umur tak pernah menghalangi jiwa muda!!! hidup CHINA…eh…


img_2926nama : Vctoria lelu sabon

panggilan : vivi,pipi atau oneng(khusus mas togek)

tahun kedatangan : sep 2004

jurusan : perdanganan

jabatan : waka permira pusat

misi : mengingatkan temen-temen agar belanja di magnit.rusia itu ga semahal yang di bayangkan.100$ bisa cukup asal kuat tiap hari makan telor😀

visi : membawa spanduk rusia ke perekonomian indonesia

kata fav. : eh…kurang ajar..kurang ajar..

ciri-ciri : wanita yang luar biasa lembut tiada tara,selalu tampil apa adanya dan otak di nomer satukan😀

img_29291

nama : Angel Amahoru

panggilan : angel(sodara kembarnya angie)

tahun kedatangan : september 2005

jurusan : kedokteran umum

hobi : menghilang secara tiba-tiba..jurus maut!

motto : menjadi dokter harus rajin belajar




22032007546

nama : TREESA HIDAYANTI DINDA

panggilan : dinda,udienz,trisa,butet,hidayanti

tahun kedatangan : nov 2006

jabatan : ketua permira rostov(formalitas)

jurusan : psikologi

misi : kumpulin anak-anak makan ayam grim ama rawon di kamerku

visi : ngecilin betis biar seksi (hohoho)

hobi : nendang orang,sambil salto kebelakang

88sh00112 nama : Muhammad iqbal patahna(anaknya muklis patahna)

panggilan : kobel,ibel,dorce

jabatan : ketua koordinasi DGTU

tahun kedatangan : sep 2008

jurusan : -masih pusing-

hobbi : masak ayam bumbu merah campur gretska,melet saat di hadapan kamera(banci kamera lo bel kobel)

misi : jadi warga negara mongol

cimg0028nama : swani anditya

panggilan : ta,godit,dita

tahun kedatangan : nov 2008

jurusan : psikologi

hobi dan minat : ngedit muka sendiri biar ga keliatan aslinya

bakat : poto genic

motto : ga bakal mau makan masakan kobel lagi




niconama : Resniko nevada

panggilan : niknik,niko

tahun kedatangan : oktober 2008

jurusan : matematika

hobi dan minat : belajar eksak yang kobel ga ngerti

bakat : gendut

motto :  GA BAKAL MAU PAKE JAKET WINTER DAN SEPATU WINTER

misi : jadi herkules tahan dingin



dsc00612nama : M.alfonzo aprilio(m-nya bisa muhammad nbisa maikel)

panggilan : alfon,alpon,ponpon

tahun kedatangan : sep 2008

jurusan : kedokteran

minat dan hobi : maen gitar sebagai pancingan cewe2 di asrama

motto : RUSKAYA COIII RUSKAYA COOI…tuw poto ma bule



cimg0167



nama : Fatimah diani ali

pangggilan : fat,fatime

tahun kedatangan : sep 2008

jurusan : kedokteran

hobbi dan minat : makan saurma,hotdog dan apapun tanpa karbohidrat

misi : menajadi langsing di rusia

motto : DIET ??? ga ada matinyaa


cimg0700


nama : rani ulli artha

panggilan : artha

tahun kedatangan : sep 2008

jurusan : kedokteran

hobbi dan minat :  —-

bakat : sakit kepala kalo ketemu mas togek

motto :  rostov aje



viki



nama : victoria mariana sibi

panggilan : viki

tahun kedatangan : sep 2008

jurusan : kedokteran

jabatan : ketua koordinator medisinsi

hobbi dan minat : belajr demi masa depan

motto : englihs number one!!



ya…begitiulah teman-teman,rostov terdiri dari berbagai macam orang-orangan sawah eh..orang beneran yang dari berbagai macam pulau di indonesia,kami di pertemukan dan di kumpulkan di dalam satu wadah yang dinamakan PERMIRA ROSTOV . semoga dengan adanya organisasi ibuibu ini bisa menajdi kan kita semakin bersahabat,

ingat di indonesia boleh saja kita tak saling mengenal atau lupa.tapi di rusia kita bukanlah kawan atau sahabat tetapi kita adalah KELUARGA..yang saling menyanyani dan menghormati..

kalo bukan kita sendiri lantas siapa lagi ??


16 thoughts on “kenalan yuuk -PERMIRA ROSTOV-

  1. wakakakakakkaka
    setelah baca ni nih, ketawa2 gw nek
    eh sebutan loh tuh kurang 1 yaitu NENEK😀
    hmmmmm
    si nikko klo pas di Ufa anti pake jaket dan septu winter ta eremin di dalam kamar dia.. Ga diijinkan keluar asrama
    heheheheheheheh
    Mudah2an anak2 Rostov pada akur dan saling membantu sama lain pa lg klo dah pada kena sindrom homesick

  2. Wah kerenn..

    Bagi dunk infonya kok banyak yang baru datang bulan sep nov ok 2008 di sana..

    Itu prosesnya gimana..???

    Saya sich kepengennya ke Jepang, but informasi ke negara lain juga ga masalah kok…

    Tolong di jawab yang lengkap yow Mbak, Mbak Hidayanti cakep dech he he he(Ngerayu Basi mode ON)

  3. Ntar deh gw tambahin isi blog gw.. skrg lg mls nulisnya
    dan rencana juga mo memperkenalkan anggota2 permira Ufa
    tp gw msh blm tau cara ngutak atik tampilan wordpress nya nih😦
    maklum baru😀

  4. salam kenal ku (tolong sampaikan..) tuk semua anak bangsa yang membanggakan ini..tetap semangat belajar !.. pulang bawa ilmu yang banyak tuk bangsa kita..Merdeka…! (opooo seeeh..?)

  5. selamat berjuang…semoga jadi anak2 yang berguna.. bagi agama..bagi nusa bangsa..negara..keluarga…tetangga..nenek kakek..teteh..tante….a a’..kakak…jangan hanya nggombal…

  6. btw, mbak mas msih ngeksis d.rostov nggk ya? kita ber5 dri indonesia insya Allah mau ksna bulan awal july ini slama 2 blan, kita ikut prtukaran plajar mbk mas. nah kita2 pada gabut nih mbk.e mas.e,kalo msih dsna boleh lah kita diajakjln2 ato .kasih petunjuk tntng rostov.trimikicihhhhhhh :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s