aku jatuh cinta lagi

ia hadir lagi …

hadir lagi..

ia bertanya,”lulpakah aku padanya?”

tanpa mendengar jawabku ia masuk kedalam hatiku..pelann..pelaan…namun pasti…

ia..sedikit sedikit mendekat,dan mencuri hatiku..

tak terasa aku telah kehilangan separuh hatiku..

karena ia telah mengambilnya..sedikit,namun terasa,,,

dunia..seakan tersenyum lebar padaku..

kupikir ia telah membenciku karena kesalahan yang lalu..

tapi,seteelah 3 tahun ini..perlahan…ia pulih…

ia kembali berjuang…untuk bisikan hatinya…untuk merajukku..kembali…

aku sangka,aku…tak akan mendapatkan kesempatan keduaku darinya..

ia menawarkan lagi…

aku…

bunga-bunga yang sempat mati kini kembali bermekaran…

sepertinya…di hatiku..bunga itu tak mati..ia hanya layu…

kini ia kembali bersemi..

ah…cinta..

ia hadir lagi..

terima kasih cinta 🙂


When I fall in love

it will be forever Or Ill never fall in love

In a restless world like this is Love is ended

before its begun And too many moonlight kisses Seem

to cool in the warmth of the sun

When I give my heart it will be completely

Or Ill never give my heart And the moment

I can feel that you feel that way too Is when I fall in love with you.

And the moment I can feel that you feel that way too
Is when I fall in love with you.

#selamat hari lelaki 🙂 c denyom otechestbo

14 thoughts on “aku jatuh cinta lagi

  1. Hohohohohoo/…

    Cowo siapa sich yang bisa membuat Mbak Yanti Fall in Love again…

    Kasih tau dunk he he he..

    Indonesian apa Russian nich he he he..

    Eh iya Mbak kapan kapan posting yang pake bahasa Rusia dunk meski ga panjang2 gitu..

    Salam Bocahbancar…

  2. Dindaaaa…
    kok nggak lapor..sama aku..?
    yang mana yang mana..kasi taw doong..posting fotonya ya..
    or email juga boleh..

    ga pa-2..buat nambah semangat belajar yaaah..cantik..?

Tinggalkan Balasan

