kasih tak sampai

pernahkan kita merasakan indahnya mencintai seseorang?

rasannya berjuta-juta,bunga yang tadinya layu akhirnya bisa bermekaran lagi karena indahnya cinta

tapi sayang,cinta yang tumbuh menggila itu harus aku simpan sendiri,karena si-DIA tak tahu aku begitu mencintainya.cukup lama cinta ini bersemi sendiri di padang gersang,tanpa jawaban.bukan karena ia tak mencintaiku tapi aku tak tahu perasaannya terhadapku,cinta itu tumbuh sendiri tanpa aku pupuk.

kesemuanya tentang dirinya membuat aku semakin hari semakin sakit menahan gelora cinta ini.sendiri..masih sendiri..karena ia tak tahu dan tak akan tahu..

aku tak ingin mengorbankan dirinya demi cinta yang tak seharusnya tumbuhย  di tempat yang salah,dan kepada orang yang salah,tapi tumbuhnya cinta? tak ada yang yang bisa di salahkan kalopun ada,akulah orang yang harus di salahkan karena mencintai dia yang tak seharusnya.jika aku egois dan aku katakan kepadanya bahwa aku mencintainya? apa jadinya? ia bahkan mungkin akan membenciku.. karena aku telah mengotori hatinya dengan cinta yang tak semestinya tumbuh.

sudah cukup 2 tahun ini aku memndam rasa ini sendiri.seperti nya aku sudah tak kuat lagi menahanya,jika aku terus memendam dan suatu saat nanti jebol tembok pertahananku dan akhirnya aku melakukan kesalahan yang fatal aku dan dia yang kucintai tak akan selamanya bisa bersama ๐Ÿ™‚ mungkin tuhan memang tak memberikan jalan kepadaku untuk cinta yang tak seharunya tumbuh ini. tak seharusnya tumbuh..tak seharunya tumbuh…


tuhan,

jika benar aku mencintainya karena cinta itu tumbuh oleh karuniamu,maka..jagalah hati hamba..

tuhan…

jika memang ia di ciptakan olehmu bukan untukku,maka…ikhlaskan dirinya untuku agar hilang rasaku padanya..

tuhan,..

cabutlah cinta yang tumbuh kuat ini dari hatiku hingga tak bersisa agar aku tak lagi memikirkan dirinya..

tuhan…

hatiku pilu menahan cinta ini sendirian..kembalikan hatiku untuk mu jauhkan aku dari nya jika ia memang bukan untuku…

tuhan…

hanya engkaulah yang mengetaui perasaan ini…



ps: untuk seseorang yang mustahil mencintaiku…

14 thoughts on “kasih tak sampai

  1. Ass.Wr.Wb…

    Maaf baru mampir mbak.Agak sulit untuk menelusuri isi blog ini.Jadi langsung melihat ke tulisan terakhir.Baca tulisan mbak Yanti mengingatkan saya sama lagunya Padi…”Kasih Tak Sampai..”

    Tetaplah menjadi bintang dilangit…
    Agar cinta kita tetap abadi,,,,

    (Seperti itu kira-kira intronya…,hehehe)

  2. Yups .. betul bang Gusti.

    ps: untuk seseorang yang mustahil mencintaikuโ€ฆ

    masih hidupkah ia ?
    Jika ya… tidak ada yang mustahil untuk cinta.
    masih ingat lagu :… berulang kali kumencoba …
    Jangan sampai putus asa seperti di lagu tersebut,
    harus semangat mengapai cinta..
    semoga berhasil mendapatkan cintanya
    salam

  3. Duh, duh… dua tahun memendam cinta. Sebuah cinta yang hebat, tak dipupuk tak disirami namun tumbuh dengan suburnya. Bahkan di ladang yang dianggap salah… hmmm… [narik nafas panjang] ๐Ÿ™„

  4. Duh.. Jangan lama2 memendam cinta yang salah Dinda. Sebagai manusia biasa, itu bisa aja terjadi. Tapi saat mengetahui itu gak mungkin, segeralah beralih, padamkan cinta itu walaupun aku tau sering kali itu gak mudah. Menyimpannya lebih lama hanya akan membiarkan rasa sakit tumbuh dihati dan salah2 (tanpa sadar) ntar malah merusak hati.. ๐Ÿ™‚

  5. Walah kok nyerah duluan…

    Pasti ada sesuatu nich….

    Ayolah Mbak, jika masih ada teruskan, tapi jika itu bisa mengganggu aktivitas dan produktivitas Mbak Yanti sehari2 ya sudahlah..

    hanya Allah saja yang tahu,,,,,

  6. Wah-wah sepertinya puisi2 tsb masih ada lanjutannya yach Dinda, apalagi diakhir puisi (ungkapan hati ini) ada ps: untuk seseorang yang mustahil mencintaikuโ€ฆ

    Hem ada apakah gerangan (hahaha….jadi penasaran). Saran saya buat Dinda : Kalau memang ada faktor2 tertentu yang tidak memungkinkan cinta itu bersatu, Dinda harus ikhlas yach ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚
    Buang jauh-jauh perasaan bersedih, kecewa, dll. Tetaplah positive thinking, karena sesungguhnya Tuhan selalu memberikan sesuatu yang TERBAIK bagi hamba NYA.
    Dinda harus yakin itu, bahwa suatu hari Dinda akan mendapatkan cinta yang tepat, di ladang yang tepat, saya yakin itu. Tuhan Maha Mengatur segalanya ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

    Ok, Dinda tetap semangat yach ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚
    Best regard,
    Bintang

  7. iya mba bintang!!! makasih atas semangatnya… iya memang harus ikhlas..mau bagaimanapun…harus rela melupakan ๐Ÿ™‚ karena dia memang bukan untuk ku ๐Ÿ™‚ allah maha adil ๐Ÿ™‚

  8. Subhanallah dinda..
    “mungkin tuhan memang tak memberikan jalan kepadaku untuk cinta yang tak seharunya tumbuh ini” tapi sy yakin Allah akan memberikan jalan yang terbaik terhadap cinta yang ada di hati dinda

  9. Ping-balik: syahdu… « WONG mBANGIL’s BLOG

  10. terima kasih tyo…andai tyo tau siapa hamba allah itu… ๐Ÿ™‚ tyo pasti akan bangga bahwa masih ada lelaki yang allah ciptakan dengan segudang kebaikan ๐Ÿ™‚ entahlah… cinta memang sulit di tebak…

Tinggalkan Balasan

