aku dan asrama…

hehehe.. sambil ngiseng karena bosen belajar…aku sempat mikir..mau menunjukkan kehidupan sehari2 ku di rostov.. bagai mana keadaan asrama ku yang super duper keren..hohohoho… ini dia…supaya temen2 pada tau seperti apakah bayangan tinggal di kota rostov..dan sebentar menjadi mahasiswa di rusia🙂

selamat menikmati…

tarik napas…

hembuskan perlahan…

siap-siap…

1…..2……3……


cimg00191

ini adalah nenek OBI saat berkunjung ke kota rostov,dia berangkat dari kota nya di UFA naik kereta semala 38 jam sendirian,dai ujung ke ujung.. emang ini cewe super nekat,ga takut apapun…mungkin kalo aku pasti akan mikir 2x untuk itu… di negara orang sendirian jalan2…. OGAH ah… ogah….nenek obi lagi duduk di depan meja belajarku,..sedang asik ceting ama temen2nya..sambil makan kwaci bungamatahari…karena di rusia produk minyak terbuat dari bunga matahari oleh karena itu bijinya di jual untuk di jadikan cemilan nenek2..jadi pantas lah OBI di panggil nenek…iya tho?? heheh



cimg0040

nah kalo yang ini aku dan nenek obi sedang bergaya di lorong lantai 5,di belakangku adalah pintu dapur, keadaan asrama RSU(rostov state univ) jauh lebih baik di banding 2 tahun laliu ketika aku baru masuk tingkat 1,suasananya jauh lebih nyaman,,karena kalo dulu lorong ini keliatan sangat angker,karena lampu koridor belum di pasang dan memang benar2 gelap dan bau..bau itu di sebabkan dari cerobong tempat sampah di tiap2 dapur setiap lantai. kamarku terletak di belakang punggung nenek obi,di sana bukan hanya kamarku karena masih ada 3 kamar lain. standar rusia banget pokoknya…




cimg0036

nah sekarang kita masuk ke dapur… ini lah dapur di lantai 5 yang rada”remang-remang” jadi sah aja kalo juga ada dapur remang2 di samping cafe remang-remang..hehehehe…

karena nenek obi berdiri di samping cerobong sampah makanya muke nya makin aneh menahan bau… hehehehsedangkan aku karena udah biasa makanya aku santai ajah… ini lah dapur sederhana.. ala RGU…..


* heheh sekian dulu ya…untuk kamar ku sepenuhnya,,kayak nya ga sekarang dulu soalnya kita semua sedang sibuk jadi belum sempat bersih2 dan kamar kita(aku wing dan mai)roommate ku belum bersih-bersih..jadi agak sedikt malu…huhuhuhuh…..


oke sobat…sampe ketemu di post selanjutnya ya…..




salaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam…


7 thoughts on “aku dan asrama…

  1. Eh hp gw tuh numpang lewat😀

    hehehhehehehhehe

    klo gw ga nekat gw ga bakal tau gmna rostov itu🙂

    akhirnya gw bisa merasakan shaurma rostov hehehheheheheh

    Tapi kok nama gw nenek OBI protes mode ON😀

  2. Eh, ntuh di Rostov ada laptop juga yah🙄

    Trus nenek-nenek di situ masih muda-muda yak? Waktu kawin dolo umor brapa yak?

    Salam untokmu dan nenek Obi yang super brani yak😛

  3. Wahhhh….Bener2 Gokil Mbak kehidupan di Rusia sana…

    Oh iya ada info kompetisiblog berhadiah ke Utrecht University selama 2 minggu,,,keren,,

    Saya ikut low Mbak, doain menang yawh he he he…

  4. Hei Dinda, asyik dapat kunjungan OBI yach. Hem …kondisinya masih lumayan dari pada di Indonesia lho, krn kondisi asrama mahasiswa di Indonesia banyak banget yang lebih sederhana dari asrama Dinda sekarang. Yang penting buat belajar dan tinggal masih nyaman kan Dinda ?. Selalu semangat yach 🙂 🙂 🙂
    Best regard,
    Bintang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s