si kobel “PUTIH”

adakalanya hidup ini perlu refreshing ,diam di kamar sambil ngeliatin ucok bikin hidup jadi ga berwarna,yah mungkin itulah yang buat menggambarkan suasana hati kobel di kala suntuk.bukan tidak mungkin seorang camen seperti dia bisa suntuk walopun kadang-kadang energi nya bisa ilang secara mendadak kalo melihat 2 orang roommate nya.

UPS.. aku belum memperkenalkan 1 personil lagi dari kamar si kobel,selain ucok ada si niraj yang datang dari negara yang punya gunung tertinggi di DUNIA.bisa tebak?

yup benar.. NEPAL

NIRAJ yang berwajah ke-india-india-an sangat tidak suka jika di panggil-INDIA- atau hanya sekedar -DIMIRIP-MIRIP-kan,dia bisa langsung mengumbar kata-kata terjelek sejelek nya ke kita.itulah tabiat seorang NIRAJ,tapi sejak sekamar dengan kawan-kawan kita(ucok dan kobel) niraj memiliki gelar baru yaitu “ABANG” oleh 2 orang mahasiswa indonesia kita di sini.tak ada yang berbeda dari manusia kebanyak si abang adalah pelajar teladan.sebetul nya abang adalah kawan dari senior kita toge,si abang ini sangat cinta indonesia dia bilang “indonesian student is the best,friendly and respectful” itulah kesan pertama saat “si kobel dan ucok” menempati kamar abang.

lain kata,setelah 2 bulan hidup bersama ternyata kegilaan kobel udah ga bisa lagi ditahan-tahan.Mulailah satu persatu ke”gokil”an nya keluar,memenuhi hari hari berikutnya.sampai pada suatu hari,terjadilah salah persepsi bahasa antara bahsa nepal dengan indonesia.

hari itu kobel lagi jadi manusia “NORMAL” dan sebenernya kamar kobel di jadikan markas temen-temen indo(tempat ngumpul-ngumpul)waktu itu  kobel,ucok dan dita di dalam kamar.sebetul nya siKOBEL sedang asik berdongeng bahwa cewe nya di Indo berkulit “PUTIH” mulus dan cantik,medengar kata-kata “PUTIH” abang yang sedari tadi cuek cuek aja dan diem ngadep kompi-nya langsung merespon.wajahnya merona ke hitam-hitaman(abang berkulit coklat matang seperti india,-aku ga bo’ong lho)dia seakan mirip orang kesurupan sambil berdiri di dan meletakkan tangan di pinggang dan mulai ngoceh “WHAT THE F*CK YOU SAID PUTIH HAH??” tanyanya pada dita,ucok,dan kobel .tentu nya kobel dkk tak “nggeh” kenapa si ABANG marah marah begitu.ucok seperti biasa dia merespon kemarahan ABANG dengan ketawa -ketiwi ga jelas,sedangkan dita melotot dan diem tercengang,dan yang bertanggung jawab adalah si KOBEL,dan dengan santai si kobel jawab “hey men,whats going on??is i did mistake? “

si Abang yang sedang stress dan marah-marah akhirnya menjawab “WHY ARE  U SAID” PUTIH”?? ” tanya nya sekali lagi. dan kobel yang sedang”jujur” pun menjawab “YES,THATS RIGHT,I SAID -PUTIH- what is your problem?” terang kobel dengan nada datar tapi wajah “HOMO” nya keluar.

si abang yang mendengar kata-kata itu keluar kembali bernada tinggi”PUTIH in MY LANGUAGE ITS MEAN D*CK..so PLEASE DONT SAID THAT WORD ANYMORE!!” jawabnya penuh dengan ketegangan.

beberapa hari setelah nya si KOBEL yang instink usil nya mulai keluar,dan menanggil “PUTIH” ke arah DITA dengan maksud supaya si ABANG yang lagi belajar terganggu konsentrasi nya.awal-awal nya si abang berhasil terpancing emosi nya dansi KOBEL mulai bereaksi,memeluk si ABANG dan membelai-belai nya membuat si ABANG menjadi geli dan bilang “DONT DO LIKE U AS GAY” teriak abang yang mulai “jijik” dengan tingkah si kobel.dan si kobel pun ketawa kegirangan”YES AM A GAY..so COMIN TO ME HONEY” rayu kobel mengganggu abang,abang yang sering ngamuk-ngamuk ga jelas akhirnya ga lagi bisa marah ke kobel,karena kobel tau..setiap abang marah kobel akan senantiasa memeluk dan membelai abang.

“abang tersadar..jika not all indonesian student is a NORMAL as  HUMAN” hahahaha poor abang

Iklan

2 thoughts on “si kobel “PUTIH”

  1. Wah-wah ternyata krn sudah agak lama nggak singgah disini saya banyak ketinggalan cerita2 serunya yach Dinda, wah saya harus segera melahap semua artikel yg tertinggal nich…Ok saya baca yang lainnya yach…

    Best regard,
    Bintang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s