si Kobel “TRAGEDI ABDUL”

bismilah..

kali ini cerita yang berbeda,aku mau memperkalkan kawanku yang super duper ajaib,Kobel panggilannya.

sebetulnya kalo kita baru saja berkenalan kita pasti akan terkecoh dengan lelaki  yang tingginya hampir 174 dengan badan sexi dan berambut jengrak..(berdiri ke atas),lelaki ini istimewa,doi bisa berbagai bahasa..(polyglot dalam bahasa rusia istilahnya) doi sanggup bicara dalam bahasa “arab,inggris,sunda,sedikit jawa,dan RUSIA” mantab kan?? hebat lah..  Kobel itu namanya..

jangan salah,walopun anak ini super ajaib,tetep ajah orangnya GOKIL abis sampe kadang2 GARING.. tapi tanpa doi aku akui Rostov akan terus di selubungi awan hitam tanpa hari2 istimewa saat kkobel memulai hari nya dengan ke GOKILAN yang super ajaib ini.

sebetulnya doi emang gokil,cuma aku ga tau gimana cara nulis yang baik untuk mengexpresikan ke gokilan doi.. misal di suatu hari si kobel mau sholat “ni orang lulusan pesantren jadi masih mau lah dikit inget ma yang di atas hehehe”tapi ternyata datanglah sobat asing mereka dari MAROKO,sofyan namanya.. sebetul nya sofyan ga asli2 banget maroko soalnya ibunya made in rusia jadi blesteran gitu..nah sofyan yang biasa di panggil AKHI oleh kobel,dita dan ucok ini bersahabat karib dengan kawan2 dari indonesia.kenapa? ya karena orang indonesia makan nasi setiap hari(lho ga nyambung…) tapi bener… yang buat si akhi suka dengan indonesia adalah orang2 yang super aneh kaya kobel dan ucok(walopun waktu pertama datang ucok adalah pria normal sebelum menjelma kaya kobel jadi mlintir otak nya..hahah).si akhi ini juga tergila-gila dengan film GOD FATHER sampe bilang ketemen2 nya kalo udah lulus kuliah dari rusia pulangnya mau jadi MAFIA biar  KEREN katanya…hyahayahyaa… dan lagi si akhi ini orang nya RADA COOL…(dingin maksudnya) dan kaku(kharakter orang rusia banget deh)back to the story…

si kobel yang mau sholat otomatis pake sarung…(tentu nya soalnya celana nya najis semua doi kan jarang banget cuci baju jadwal laundry nya kobel adalah 1 bulan sekali.. itu juga di rendem pake pewangi doang..terus di bilas…hak hak hak)nah.. kebetulan si akhi posisi nya di sebelah kobel yang sedang berganti dari celana ke sarung,.si akhi ternyata tertarik dengan suatu hal baru,dan menunjuk kearah “dedek” nya kobel”what is this bel??( sarung maksudnya), tapi dasar Kobel camen..yang ada di dalam pikirannya adalah “hal-hal JOROK sepanjang masa” dengan lantang.. si kobel.. jawab tanpa pikir panjang “lho? kamu ga tau namanya? pengen tau??” jawabnya genit..dan si Akhi pun pasang wajah serius sambil terus melihat ke arah sarung (dan bukan isi sarung nya) sambil mengangguk MANTAP..”da.. hacu znat..(ya aku pengen tau)” dan si kobel dengan senang menunjuk ke arah “dedek ” di ballik sarung nya dan menjawab ” THIS CALLED “ABDUL”” wajab nya penuh wibawa,dan si GOD FATHER bengong,ucok yang dari tadi joged joged ga jelas juga jadi diem dan ikutan bengong,dita yang lagi masak juga langsung bengong.(kayanya sekamer tau semua maksud pertanyaan si akhi) .

sadar seluruh kamar teridam,kobel tersadar.. “what do you mean??” tanya si AKHI.. “yes you ask me about my  d*ck right?? yes this called ABDUL!!” jawab nya dengan tampang tanpa dosa. dan si akhi mendadak muka nya yang putih jadi meraah nahan ketawa,ucok dan dita serempak langsung tertawa sekeras-keras nya sampe jongkok-jongkok .. dan akhir nya SI Akhi yang pendiam dan serius serta COOL ini mencair…dia menunduk sambil megang perutnya sampe “kentut kentut” karena ga pernah menebak bahwa “isi sarung nya kobel namanya ABDUL” dan ga nyangka kalo orang indonesia GOKIL nya ga ketulungan..

setelah tragedy “abdul”,kobel sukses menulari orang-orang sekitarnya dengan ke gokilan doi setiap hari..ga cuma si GOD FATHER,bahkan si UCOK dan dita pun akhir2 ini menjadi sedikit lebih “KOBELISME”

beginilah hari hari di sekolah persiapan bahasa.. yang sering bisa buat kita ketemu bermacam2 karakter orang..’

salam hangat..


DINDA



Iklan

6 thoughts on “si Kobel “TRAGEDI ABDUL”

  1. Huwahahaha… gokil jg yak? Hehe…
    Btw, aku jg punyak temen yg poliglot jg, bisa Jwa, Indons, Ingr, Rusia, Bangil…Namanya Dinda! hehe
    Kl keluar gokilnya, dunia mjd tergelak. Tp kl keluar murungnya, dunia mnjd gelap gulita… Ini bukan Dinda Hidayanti lho ya. Jangan marah…kakakak…
    Suatu saat aku berharap dia akan gokil abies…wekekek…

  2. kalo orang bangil istilahnya…si iwan…heheheh…jadi ada istilah ..percuma imannya kuat kalo iwan nya nggak…

  3. Wakakak…Dinda ternyata si kobel itu benar2 gokil yach…duch saya bacanya jadi ngebayangi gimana aksi kegokilan dlm Tragedy Abdul, hahaha….Duch jadi inget masa-masa kuliah dulu juga, memang terkadang kalau teman2 kita dari berbagai penjuru berkumpul, pasti punya ciri khas masing2, apalagi kalau ketemu yang rada gokil pasti bisa mencairkan suasana yang terkadang membosankan di zaman kuliah dulu….

    Selamat menikmati masa2 muda (hihihi…jadi sok tua yach)…Ditunggu selalu cerita2 serunya, hahaha 🙂 🙂 🙂

    Best regard,
    Bintang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s