syahdu…

Bila kamu di sisiku hati rasa syahdu Satu hari tak bertemu hati rasa rindu ‘Ku yakin ini semua perasaan cinta Tetapi hatiku malu untuk menyatakannya Bila kamu di sisiku hati rasa syahdu Satu hari tak bertemu hati rasa rindu

Bila cintaku terbalas oh bahagia sekali Tapi bila tak terbalas ‘ku tak sakit hati Karena aku menyadari siapa ‘ku ini Tak mungkin bagi dirimu menyintai diriku Namun bahagia hatiku Bila selalu bersamamu



petikan lirik syahdu milik om rhoma ternyata sangat bisa mewakilkan selulruh perasaan yang aku rasa saat ini…

begini kah rasanya jatuh cinta??

terkadang,hati ini sangat sesak di buatnya…

ah cinta……sungguh sulit di mengerti….kemarin aku telah menyampaikan salam perpisahan kepada seorang pemuda yang mencintaiku…

tetapi..tiba-tiba… cinta ku yang salah tempat ini dan sempat kucurahkan di post ku yang bertema kasih tak sampai ini kembali mengakar… kuat…. dan semakin kuat….

entahlah…harus aku buang seperti apa rasa cinta ini….

sepertinya lirik om rhoma yang ini :

“Bila cintaku terbalas oh bahagia sekali Tapi bila tak terbalas ‘ku tak sakit hati Karena aku menyadari siapa ‘ku ini Tak mungkin bagi dirimu menyintai diriku ”

sunguh mendalam membuat dadaku sesak ketika mengingatnya…

yah…aku mengerti..siapa aku ini yang tak pantas untuk nya…

sudahlah…biarlah cinta ini aku rasakan sendiri…menikmati nya sebagai suatu adikarya dari Allah swt ..

mungkin memang cinta ini di anugrahkan Oleh Allah agar aku hanya bisa menikmati nya sendiri… 🙂

terkadang aku berbicara pada diri ku sendiri untuk Tuhan ku…

bagaimana perasaanku ini kepadanya,,,

Tuhan..

tahukah engkau..saat ini aku jatuh hati pada seorang hamba mu…

Tuhan..,

aku mulai menyukai nya saat perkenalan pertama kami…

saat aku mengetahui keindahan ahlak nya hati ku seperti tersihir untuk mengagumi nya…

Tuhan…

tahukan engkau? bahwa cinta ku kali ini sungguh membuatku sakit?bukan lantaran ia tak menyukai ku..bukan lantaran ia membenciku..tetapi…karena ia tak mengetahui perasaan ku ini..

tapi aku malu Tuhan..aku tak ingin diri nya tahu.. perasaan ku… tak ada jembatan antara kami untuk membicarakan sebuah CINTA…karena sesungguh nya..kami adalah saudara seiman..

hati ku makin perih oleh perasaan ku sendiri Tuhan,.tetapi aku terus mencoba untuk tidak menggubris nya…

kucoba menahan seluruh gejolak besar nya cinta ku kepadanya..sendiri…

ah…melankolis sekali hati ini …

tapi sungguh Tuhan…tahukah engkau… bahwa akhir akhir ini ia semakin dekat dengan ku?aku sangat bahagia…karena nya… bukan karena ia mengetahui perasaan ini…tetapi bagiku… mengetahui ia dalam keadaan sehat..bahagia..dan tak kurang seuatu apapun bisa melegakan hati ku…

biarlah cinta ini bersemi indah..aku bangga bisa mencintai hamba mu seperti ia..

biarlah cinta ini terus bersemi…setidak nya..jika ia bisa bahagia dengan seorang wanita yang ia cintai…aku pun turut bahagia..

setidak nya aku tak pernah merasa merugi engkau angrahi cinta kepada seorang hamba seperti ia…dan jika kelak ternyata takdir mu tak menyatukan cintaku kepadanya.. biarlah menjadi suatu kesan manis telah merasakan cinta yang begitu dasyat di dalam hati ini untuk seorang seperti ia…

karena aku tahu…

mencintai tak harus memiliki..

menyayangi tak harus di ketahui..

dan semua cinta yang engkau anugrahi kepada nya adalah sesuatu yang sudah engkau gariskan dalam hidup ku…

sebuah qodho Mu sebuah misteri Mu…..

dan aku selalu yakin…bahwa tak ada ssesuatu apapun yang luput dari perhatian mu Tuhan..bukankah lebih baik aku berkhuznudhon ria bersam dengan garis takdir mu??

aku yakin…engkau mengetahui qadar yang terbaik buat aku…pasti…



Iklan

7 thoughts on “syahdu…

  1. susah amat tress.. koment mesti log dulu gak praktis..kok mellow banget nggak asik aghh..
    sih ingat..?
    ngga inget awas!! .. mbangil biar kena lapindo juga he he… 😀
    Toni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s