curhat “terjebak cinta”

bismillah…

orang jatuh cinta??*wajar namanya*

di cintai dan mencintai???*terasa bagai di awang2 kata pujangga*

tapi terjebak cinta sendiri ???(LUAR BIASA NAMANYA)

orang jatuh cinta itu ga bersalah.. lha sekarang siapa yang bisa di salah kan kalo cinta nya datang sendiri??ga ada yang manggil supaya cinta masuk tanpa permisi ke dalam ruang hati yang tadi nya hampa…(lha wong kosong sah sah ajah di masuki)

orang jatuh cinta itu… ga berdosa…lha wong

cinta datang sebagai anugrah tuhan.

tak ada sehelai rambut yang rontok tanpa sepengetahuan Tuhan azza wa jalla… (lho iya thoo…)kira2 sama dengan jatuh cinta…

sayang di sayang kadang2 cinta tak selalu berada di tempat yang benar…

seperti akuΒ  ini..(serius sekali kaya nya.. jeng jeng jeng…)

iya aku ini…

beberapa waktu lalu aku kenalan dengan seorang lelaki yang aku pikir(seorang yang luar biasa..yang bisa buat aku memendam cinta sebegitu besar nya selama 2 tahun)entah mengapa sejak kali pertama aku berkenalan dengan nya aku tak pernah bisa membuang perhatian kepada dirinya…(ce ileeeh mantab deh..)

awal nya aku anggap hal ini biasa ternjadi karena aku sedang kesepian(maklum jarang interaksi sama teman2) dan saat itu diri nya datang membawa bendera *BERKAWAN*

tapi entah mengapa dan selalu saja ketika aku berbicara dengan diri nya atau hanya sekedar chat aku selalu bergembira..(biasanya aku bisa senyum seharian tanpa sebab)

dan aku selalu meyakinkan pada diri ku bahwa ini hanya (perasaan sesaat) tak lebih…

hari hari ku ku lalui dengan sendiri(seperti biasa dan tanpa interaksi kecuali hanya sedikit dan hanya dengan internet)

hal itu sudah terjadi hampir 3 tahun..tapi ketika kenal dengan diri nya 2 tahun terakhirΒ  aku sedikit bisa merasakan kenyamanan dalam diri ku…seakan-akan aku berbisik dalam diri sendiri bahwa aku “MENGAGUMI NYA” rasa kagum karena keindahan tutur katanya(aduh lebay sekali… ) tapi benar… banyak juga kawan-kawan baru yang aku kenal…tapi tak ada yang seperti dia..kesan pertama memang begitu menggoda yah..(dia ini kesannya luar biasa..du ileh)

entah mengapa…

hati ku selalu condong ke pada diri nya…(ya aku mulai mencintai nya…)

sudah kukatakan pada diri ku sendiri(JANGAN JATUH CINTA) karena akan sakit akhirnya…tapi rasa itu tetap bandel

aku semakin mengagumi nya… apapun tentang diri nya AKU SUKA….tak ada cacat di dirinya..(gini ini kalo lagi jatuh cinta… 😦 )

antara aku dan dia hanya *sebatas kawan* karena kami tak pernah membicarakan hal-hal yang mengarah pada *CINTA*

yah aku sadar siapa aku ini tak ada dalam diri ku yang bisa dia liat…(aduh…mulai pesimis)

sejak 2 tahun terakhir.. aku coba terus memalingkan perasaan ku sendiri.. tanpa ada yang tau siapa dia sebenar nya (kecuali aku dan Tuhan)

terkadang jika aku mengetahui sesuatu yang terjadi pada dirinya entah ketika ia ternyata juga sedang JATUH CINTA.. tubuh ku lemas tak berdaya…aku sempat putus asa.. dan menangis sendiri.. hati ku tak tenang karena terus berpikir siapa perempuan itu??? siapa? yang bisa membuat nya jatuh cinta.. siapa…???

aku memang memutuskan untuk terus diam…

aku tak ingin diri nya TAU bahwa sebesar inikah cinta yang terpendam kepada dirinya.. hari -hari ku pun semakin tak keruan.. seperti penyakit yang kambuh…terkadang aku hanya termenung sendiri dan bertanya pada diri ku sendiri “UNTUK APAKAH INI SEMUA??” hanya sakit yang ada aku rasakan sendiri sedangkan ia? jelas tak merasakan apa-apa.. karena ia tak tahu begitu besar rasa cinta ini kepada dirinya..

atau jika pun dia tahu tak ada yang bisa ia lakukan.. ini hanya sebuah ke “konyolan ku semata”

jika ada yang harus di salahkan jawabannya bukan salah cinta yang datang dari ALLAH

tetapi sikap ku yang terlalu berharap ke diri nya… walaupun begitu aku menikmati kesakitan ini..menikmati dalam nya cinta yang terpendam ini.. menikmati kepahitan di diriku sendiri.. dan juga aku tak pernah menyesal pernah mengenal lelaki misterius yang membawa sejuta cinta ke dalam hati ini..

PS: untuk seseorang yang selalu aku cintai…


12 thoughts on “curhat “terjebak cinta”

  1. Hhmm…………
    Aku juga baru merasakan CInta itu Mbak setelah sekian lama….

    Tapi…???
    Sama dengan yang aku tulis di ststus FB…..

    Semoga Cinta Mbak Dinda ga bertepuk sebelah tangan seperti yang saya alami dulu2 ya Mbak…amiiinn….

    Saya tahu dia spesial dan Mbak Dinda juga spesial kok.. πŸ™‚

    Jangan pesimis yawh….Semangat…

    Ditunggu oleh2 nya hohohohohooh :))

  2. mungkin dia juga merasakan hal yang sama, memiliki perasaan cinta yang sama besarnya. hanya terkadang tak mau untuk berkata jujur dan mengungkapkan perasaan itu, kedua-duanya saling menyembunyikan mungkin ada keraguan yang mengantarai dan keraguan itu hanya kamu berdua yang mengetahuinya.

  3. Hm.. bermain dalam dimensi rasa (dimana cinta berada) emang sering kali menimbulkan komplikasi macem2 jika gak sejalan dengan dimensi kehidupan nyata.
    Dibalik rasa cinta yang datang dari Allah, seperti yang Dinda juga bilang (secara implisit) sesungguhnya juga ada perangkat pikiran/logika yang juga dianugrahkan oleh Allah untuk kita.
    Manfaatkan keduanya secara berimbang Din, insya Allah, semuanya akan menjadi lebih ringan dan mudah..
    Jika rasa itu demikian dominan, rasionalisasikan dan tulis dengan jujur semua faktor positif dan negatifnya dalam selembar kertas rahasia yang hanya kamu sendiri yang baca. Setelah itu, melangkahlah dengan pasti (kearah manapun itu) karena kenyataannya kita tidak hidup dalam dimensi rasa Din, tapi dalam dimensi nyata.

    Keep on moving forward Din.. I know you can.. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

