resep patah hati

tulisan kali ini sebetul nyaย  hanya untuk menghibur diri sendiri…

atau hanya untuk menertawakan diri sendiri ya??

hahaha…miris sekali hati ini rasanya ketika mengetahui seorang yang paling kita sukai ternyata menyukai perempuan lain…

hmmm…

rasa nya… aku ini udah bosen begini terus… hahaha…saking sering nya patah hati akhir nya aku bisa bikin resep patah hati yang siapa tau bisa membantu kawan2 lain… hmmmm… MELASSSSS

ada juga kali ya manusia yang nasib nya sama kaya aku yang malang ini.. tapi aku punya resep nya biar ga patah hati…

pertama adalah mencoba untuk melakukan aktivitas lain yang buat kita bisa lupa agar ga keinget sama si DIA… biasa nya kalo aku,..kalo aku… kalo aku…. CARI COWO LAIN..hahahaha….biar aja yang ini ga mau,,,toh masih banyak kumbang2 lain yang masih menantiku…hohoho

kedua adalah… mencari pelampiasan… biasa nya aku seh kalo lagi keinget sama dia aku sih seneng nya malah main2 ya.. hangout sama temen terdekat atau melampiaskan dengan MAKAN … hmmm dunia ini tak begitu buruk kok men…kenapa harus memuramkan dunia untuk lelaki tak jelas… iya ga??

yang ketiga adalah… TOBAT… hmmm kenapa tobat.. soal nya ketika kita mencintai seseorang kadang kita jadi lupa dan menjadi sangat duper jarang inget sama yang maha pencipta… dan mungkin patah hati kali ini emang sudah di gariskan oleh yang maha kuasa agar kita lebih mengingat -Nya.. apa jadi nya kalo kita malah jadian sama MANUSIA yang kata nya paling kita cintai sepenuh hati??? hati akan semakin penuh dengan yang nama nya CINTA terhadap MAHLUK Nya bukan terhadap sang khaliq…

dan yang terakhir adalah IKHLAS….

ga ada yang bisa kita lakukan kecuali ikhlas dan menerima takdir bahwa cinta kita memang ga kesampaian… siapa tau ada yang lebih baik dan lebih ganteng dari DIA??

udahlah… jangan pesimis dulu.. jangan menganggap DIA adalah segala2 nya dan ketika KITA di tinggal atau tak kesampaian kita nya malah PATAH HATI terus jadi ga maun apa2 apalagi bunuh diri…astagfirullah…

jadi nya.. setelah semua step(bukan stepANUS lho ya) atau langkah sudah di jalani dan ternyata belum berhasil…

mending langkah kelima di jalani ajah… yaitu… NGACA…hmmm tau diri lah siapa LO siapa GW gitu… suapaya bisa mengukur diri sendiri… hmmmm

hmmmm…

hmmmm…

good luck ajah deh… gw mau ngejalanin step terahir dulu…. gw perlu kaca super GEDE biar gw tau siapa DIRI GW sendiri….

Iklan

15 thoughts on “resep patah hati

  1. Assalamu’alaikum wr.wb Mbak…

    bagaimana dengan liburannya…????

    HHmm….padahal saya berharap Mbak Dinda bisa menikmati liburan dengan hati gembira, namun ternyata yang di Rusia sana masih terbayang2 selalu yawh…

    Hhm…kuncinya hanya satu menurut saya Mbak, Yang Poin IKHLAS itu lowh, nyadar kalo kita ga punya apa2 dan ga berhak apa2, semua atas kehendak-Nya….

    Semoga setiap kisah yang dijalani Mbak Dinda bisa menjadi pelajaran yang berharga…

    Sang pangeran yang rupawan siap menanti Sampeyan Mbak, ga usah kuwatir lah…Maksimalkan saja aktivitas kuliah sampeyan sekarang…

    Mungkin sampai sekarang Mbak Dinda tidak menyadari bahwa telah banyak pria yang tertarik Magnet Mbak Dinda lowh..(I am sure about that)
    ๐Ÿ˜‰

    Salam hangat selalu dari Bocahbancar…

    Oh iya, kapan nich ke Bandung nya..?? Atau sudah balik Ke Rusia, pdahala pengen Kopdar lowh sama sampeyan….

  2. satu lagi resepnya : Sabar bu….hehehe….InsyaAllah yang Maha Kuasa udah menyiapkan yang terbaik kok bwt qt. Kadang apa yang menurut qt baik belum tentu baik dimata-Nya.Jadi, mungkin dia bukan yang terbaik bwt qt, makanya ga dikasih ma Allah, hehe….

    Ps: Salam kenal

  3. iya joko … aku juga pengen banget ketemu ama kal;ian.. teman2 maya ku.. ๐Ÿ™‚ supaya real dikit gitu ..hehehehe.. kalo aku ke bandung pasti hub kamu ko ๐Ÿ™‚ insyallah mohon doa nya ajah yaaa

  4. Loh nek apyat patah hati???eta seriosna???kok ga cerita sih??? u nevo est devuwka, ili on paka ne xo4it bit s devuwkoi???hiks yg patah hati skrg ini gw ๐Ÿ˜ฆ u nevo est devuwka…pupus deh nek… ๐Ÿ˜ฆ btw s kem ti paedew v bali??? duh 17 juli gw baru sampe jkt tuh…padahal ha4u exat k bali ๐Ÿ˜ฆ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s