atm bersama

hmmm…

pernah denger atau malah tau tentang ATM bersama ga??

iya benar… itu… itu… benar …

thats it…!!!

1 mesin yang bisa di gunakan beberapa kartu sekaligus..

kali ini aku lagi binun sendiri antara sebal,aneh, dan lucu…

aku ini punya somwan.. sepisial (tapi ga pake telor kaya nasi goreng lho yaa)

nah si “somwan” ku kali ini berbeda,konon katanya..

si somwan ini rada “ganteng” (OHOK OHOK…  tiba2 keselek biji dondong..)

iya.. kalo di liat2 emang sih.. idung nya mancung banget…(emang ada sedikit kombinasi turkey dari bokap yang asli turkey)

badan nya tinggi besar dan banyak bulu (kadang kalo keceplosan suka kepanggil kingkong hahahaha)

sebetul nya ga ada yang aneh2 sih kalo bukan si somwan ini buat “makan ati setiap saat”(maklum dulu2 mantan masuk kategori pas-pas an)

ternyata punya pacar guanteng dan macho kaya kingkong ini ga segampang dan seindah di liat(mayan buat di bawa2 ke kondangan bikin ngiri temen2 laen … hahaha)

nah.,masalah di awali saat di somwan ini (ah untuk selanjut nya aku sebut kingkong aja lebih pas.. —-> @_@)

nah kingkong ini duluuuuuuu pas aku masih di sma pernah nyatain cinta ke diriku tapi di TOLAK karena alasan saat itu aku masih punya pacar (temen sekelas sma) karena ga mau mendoan eh mendua maksud saya… jadi bagaimanapun ga ada istilah selingkuh.. walopun si kingkong tetep keukeuh ngajakin main dan telp tiap saat..(jaman dulu lum punya hengpong dan masih gaptek  pegang kompi aja masih merinding…hohohohoh)

setelah penolakan itu kingkong tak jera.. ia bilang “dinda… kalo kamu putus sama pacar mu kasih tau aku karena aku tunggu kamu” saat itu jawaban ku masih nyengir2 kuda…(entah kenapa aku ga pernah percaya sama omongannya.. hmmm )

bener juga.. aku akhir nya putus dengan pacar yang juga temen sekelas tappi aku langsung punya pacar lagi.. dan si kingkong TAU… doi marah besar… gede banget marah nya.. sampe 3 bulan dia buang muka kalo ketemu.. (hmmmzzzz)

sebelum berangkat ke rusia aku sempet pamit sama dia.. dan memohon maaf atas kejadian yang lalu,, dia ga respon.. dan aku tetep berangkat…

3 tahun kemudian…

entah gimana ceritanya ternyata kingkong masih suka sama aku…(gaya bener dah,,,)

sempet ragu sih.. (emang dari awal ga pernah percaya… ga tau kenapa… aneh ajah)

tapi akhirnya aku dan kingkong jadian juga…

3 bulan sebelum kepulangan ke indonesia.. kita sempet jadaian.. tapi akhir nya harus berakhir  karena aku ga bisa konsentrasi belajar.. aku mohon diri untuk tidak berhubungan dan dengan berat hati ternyata dia mengabulkan(horeeee putuuuussss bebaaaasssss)

3 bulan kemudian…

aku ketemu lagi sama dia(kali ini kingkong dalam bentuk nyata… )hmmmzzz..

sempet canggung juga karena udah lama ga ketemu.. tapi akhir nya bisa juga adaptasi.. (dinda gitu.. cewe tak kenal malu hak hak hak hak)

masalah di awali saat kingkong minta baikan lagi…(koyo aku seng ayu2 o reek rekk isin akuuuw)

tanpa pikir panjang lagi aku terima..(gak permisi kanan kiri dulu maksudnya)

sempet curiga… tapi…

jadilah kita berdua sepasang burung merpati(lho tadi katanya sepasang kingkong  dan simpanse’?)

aku dan dia….

eh salah salah…

aku,kamu,dan DIRINYA

busyeeeeeetttttt…

kingkong ternyata masih punya kekasih(ternyata sejak putus sama aku dia punya kekasih jauuuh )

entah karena terlalu baik.. gak tegas.. dan gak tega an…

dia belum sempet mutusin cewe jauh nya…

anjrit.. ini sih di DUA in secara terang… (pake philip terus terang terang teruus..)

rasa gondok,sebal,marah dan… dan dan dan……

hmmm

terjadilah pertengkaran… (sampe akhir nya sempat aku kasih bogem mentah hak hak hak)

pilihan terakhir nya masih dengan aku….

tapi minta ijin untuk tidak membuat sakit cewe jauh nya (dalam hati aku pengen injek2 ini kingkong.. tapi apa daya… besar sana badan nya dari pada ane ..nasiiibbb)

3 minggu …

cewe jauh nya berhasil dia putus kan baik2…

hmmm

sedikit tenang…

ternyata…

waktu aku tanya hape nya .. doi jadi kelabakan…(dan kali ini sangat mencurigakan)

benar.. sms dari cewe semua isi nya.. ada yang namanya firdaus… ada yang namanya ini itu.. dan masih banyak lagi… semua memanggil dan menyebut kingkong dengan sebutan sweety,honey,sayang,dadar guling,lumpia,lemper,lentho.. lhooo??

dag dig dug.. rasa nya hati ku panas…gerah,..kebakar cemburu aku..

kingkong memohon maaf.. memohon agar aku tak marah..dan menyakinkan aku bahwa hanya aku yang dia sayang dan dia cintai..(gombal nya cowo ini… aku sudah faham.. hohohoh)

aku diam…

terus diam…

dia terus memohon…

aku jumpalitan ke kanan dan ke kiri..

dia minta maaf sambil guling2 ..

aku nari poco2…

dia main catur..

aku maen sepak bola.. lhooo…

ya pokok nya…

dengan muka sangat merah padam karna menahan emosi.. aku bilang “aku ga mau punya pacar kaya mesim ATM BERSAMA”…

kita putus….

dan akhirnya…

kita ending deh…

bye bye kingkong…

5 thoughts on “atm bersama

Tinggalkan Balasan

