tak ada cinta yang lain

pernah merasakan jatuh cinta?

hmmm

aku pikir semua orang pernah merasakan kepleset cinta (halah lebay )

yah kali ini aku mau menceritakan yang namanya perjuangan dalam menggapai cinta…hmm hmmm hmmm,..

bukan berarti ketika kita mencintai seseorang kita harus pasrah menjalani apa yang menimpa kita?? rasa nya tidak seperti itu.. ketika cinta kita di uji.. di hadapkan pada sebuah pilihan maka yang ada adalah… kita harus berjuang untuk mendapat kan nya… yoi kan?

sempet pas aku lagi bimbang.. (sebetul nya ga terlalu mikir seh) datang lah seorang mantan kekasih ku saat kelas 2 sma (ga tau ahir2 ini setelah perang dingin 4 th kita jadi teman lagi..kebetulan ajah sih) akhir nya aku curhat sama dia tentang pacar ku yang rada2 “anak mami”  ini hmmm

ga ada yang spesial dari saran2 yang di berikan sama mantan ku.. tapi lumayan buat masukan …😀

ujung2 nya ya walopun setelah perang badar (eh.. perang di ponegoro)
sama DOI akhir nya kita baikan lagi walopun aku masih belum bisa seperti semua (maklum abis marah ga jelas)

sebetul nya ga pengen membahas…

aku jadi ke inget sama mantan ku yang orang luar jawa (sempat2 nya dia selingkuh sama temen nya adik ku sendiri dan yang parah seluruh teman ku tau dan mereka menyembunyikan nya dari ku)..

aku bener2 terluka saat tau ternyata doi juga punya cewe lain selain aku (ini nih.. bibit polygami mending kalo polygon masih bisa di pake lhmmm)

mau apa di kata akhir kata aku pun kembali dengan diri na walaupun jauh dalam lubuk  hati ku aku masih belum bisa menerima dia apa ada nya… masih banyak hal hal di antar kami yang tak sejalan.. sama hal nya dengan perasaan kami.. entahlah.. tapi justru karena hal yang tak dapat di perjelaslah kami tak bisa berpisah.. mungkin ini yang di sebut cinta? mungkin…

One thought on “tak ada cinta yang lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s