tebar pesona *_*

tebar pesona atau TP adalah sebuah sikap dimana kita ingin di ketahui keberadaannya di mata orang lain.. hmmm

mungkin aku termasuk orang yang suka dengan kata2 di atas … TP TP… wauiiih….


keren rek.. pengen selalu di inget orang lain…hueheuheue..

kata mamah aku ini emang orang yang aktiv,sangat sibuk(menyibukkan diri) makannya kalo di tanya tentang progam tv aku ga prnah bisa jawab bukan karena ga punya tv tapi karena aku ga bisa duduk manis dan menonton acara TV yang begitu begitu..(begitu apa maksud nya coba??) hmm…*sok mikir..*

kata mamah ku.. aku iki… kayak kuli *lho? apa hubungannya sama tebar pesona??*

ya begini.. ga bisa liat cowo licin dikit udah melet2 kaya anjing lidah nya.. heh heh heh.. hmm(yang ini ga terlalu benar.. tidak akurat..hmm)

ya sebetul nya emang ga niat aku ini TP di mana ajah.. tmalah cendrung malu kalo di liatin orang..(maksude malu2 in gitu.. hehehe) mungkin karena badan ku yang bongsor dan tubuh mirip kuli ini emang cendrung menarik perhatian orang lain..*emang jarang kali ya ada cewe yang bisa angkat karung yang buerat di pundak nya.. hahahaha*serius kejadian semalem itu.. aku di suruh mamah bawa karung isi kaos olga anak sd 1 karung penuh ya mungkin kira2 berat karung nya 10 kg an lah.. yang lucu karena jarak dari rumah ke jalan hampir 30 meter ,dan aku yakin ga bisa nenteng itu sak jadi aku ber-IDE untuk mengayunkan karung tersebut dan jreeep!! sampailah karung di atas pundak ku.. dan.. wassalam… pas ngelewati penjaga warnet depan rumah.. malah mangap ngeliat aku manggul karung segitu gede nya..kali aja ga umum cewe berjilbab perkasa kaya gw!! hahahah anjriiiirrr….ckckckckck padahal aku nya sih cuek2 aja.. toh pada akhirnya karungnya sampe depan jalan juga..hheheeh

nah kejadian hari ini adalah.. ada seorang cowo entahlah namanya siapa? mari kita sebut doi andre,nah si mas andre ini kaya nya pernah liat aku pas lagi nongrong di depan rumahku untukbeli rujak cingur (di depan rumah emang ada tetanggaku yang jualan rujak cingur) setelah sekejap mata ia memandangku seperti nya doi merasa tertarik dengan dirikuww…

ohh tidak… hidung saya kembang kempis..

bukan ge er..


stop!! aku tau nya juga karena doi kasih nomer hape nya ke ibu2 warung supaya di sampaikan padakuw.. uhuk uhuk…

menurut cerita ibu warung si mas mas ini ganteng kaya kakak ku..(biasa lah kata mamah standar orang ganteng cuma bisa di banduingkan dengan kakak laki2 ku yang dingin dan aneh itu)

dari cerita yang di sampaikan si ibu warung aku jadi penasaran,dan ga mau di bilang sombong, jadi yawes aku sms nomer yang di berikan.. dan hasil nya…

GA TAU.. masih pending tuw sms nya..

waktu aku cerita ke mamah.. mamamh sih cuma ketawa ketiwi ajah..soalnya mamah tu paling ga bisa menerima kalo aku di bilang kalem dan imut.. *hoeeeksss* si mamah bilang,dinda itu kaya kuli..mungkin karena waktu si mamah lagi ngidam mamah mikir nya supaya kakak ku yang lelaki punya adek cowo biar ada temenya..tapi pada kenyataannya…


dinda lah yang muncul… huahahahahaha

sampe suatu ketika si bapak malah sholat tahajud dan sepanjang malam bersyukur tiada habis karena aku terlahir sebagai perempuan.. andaikan aku lelaki seperti kakak ku yang lembut dan lemah gemulai tetapi dingin itu..bisa2 perang badar terjadi tiap hari di rumah.. wong walo aku perempuan aku tetep aja berantem ama kakak ku yang lelaki ituw..kadang sampe tabok2 an.. hahahaha

ya,.. ada benar nya si bapak bersyukur… hihihi…

ups kembali lagi ke TP..

aku itu sebenarnya ga sengaja keliatan sama mas mas andre tadi..toh doi sendiri yang tertarik.. jadi apa salah nya? aneh aja kalo sengaja TP malah pada kabur nah kalo lagi ga TP tP malah ada aja yang pengen kenalan.. hahaha..

waktu si ana yang di ceritain tentang si mas tadi dia malah ketawa ngikik (emang bener kalo si ana ini turunan ke 9 kuntilanak..hahaha) ana bilang

“din.. berapa cowo lagi yang bakal ketipu ama casing luar lo???”

@_@

3 thoughts on “tebar pesona *_*

  1. kak dinda kak dinda…hehehe jadi cengar-cengir ndiri baca postingannya…oya gimana kabarnya kak…udah lama kok nggak berkunjung dirumahku ya…ditunggu kunjungannya lho kak

Tinggalkan Balasan

