hacker sang pria misterius

aku tak pernah menyangka..

jika pada akhirnya aku sendiri berhadapan dan ngobrol dengan salah seorang hacker(ia sendiri mengaku)

ia sedang asik meng-hack account jejararing sosial seorang kawan ku.. ia mengaku dan menyapaku lewat acc kawan ku tersebut.. awalnya tentu saja aku tak langsung percaya.. tapi semua itu kalah dengan apa yang ia biacarakan..

aku hanya menawari nya sebuah pertemanan.. karena tak mungkin aku langsung marah2 .. aku tak mengenal nya dan ia sedikit tau tentang aku dari mesej ku kepada kawan ku..

entah lah..

karena aku rasa ia seorang hacker yang baik hati,ia mengajakku untuk melanjutkan obrolannya dengan ku menggunakan YM..lewat chat hampir 2 jam bersamanya dengan masih tetap tidak mengetahui siapakah gerangan seorang pria misterius yang sedang iseng menggunakan acc kawan ku hannya untuk memantau kekasih kawan ku itu..

aku sejujur nya tak ingin tahu menahu tentang hal itu.. tetapi entah mengapa.. ia malah bercerita banyak tentang “siapakah kawanku” dan apa hubungannya dengan sang hacker…

aku berjanji pada nya tak akan mengatakan kepada siapapun tentang apa yang telah kami perbincangkan pada malam itu…

tapi ada sedikit usikan dari jiwaku.. tentang hal yang seharusnya aku tak perlu tahu tentang kawanku..

tentang hal yang sedang terjadi..

aku tak ingin menanggapi nya secara serius.. dan aku tak ingin melihat dari satu sisi,aku hanya berharap.. semoga sang hacker.. suatu saat akan terbuka pikirannya agar tak lagi mau ikut campur urusan orang lain.

meskipun mungkin bagi diri nya menjadi seorang hacker adalah suatu hal yang sangat mengasikkan.. memporakporandakan privasi orang lain..semnetara ia mengatakan pada ku bahwa ia berkeja for his client.. untuk sebuah permintaan..

permintaan yang sangat tidak terpelajar…mengusik ketenangan manusia lain…

dari obrolanku dengannya aku bisa menyimpulkan bahwa ia hanya seorang yang selalu kesepian di depan monitor.. hati nya sudah mati di alam nyata.. ia tak merasakan hidup tanpa dunia maya…


kasihan lah ia.. seorang yang sedang sakit jiwa nya karena terjebak canggih nya teknologi…hal yang sangat di sayangkan.. kecerdasan yang sangat tinggi di gunakan untuk hal yang tidak berguna demi kepentingan perorangan dan merugikan yang lainnya..😦

10 thoughts on “hacker sang pria misterius

  1. Aku paling takut kalo berhubungan dengan hacker👿 karena gak ada basic tentang bahasa pemorgraman, jadinya kalo sudah mengacak-acak pasti gak bisa betulin lagi.

Tinggalkan Balasan

