yang maha mendengar (YA SAMII’)

Allah maha mendengar..

beberapa waktu yang lalu kebetulan kami kedatangan seorang tamu yang tidak di undang,tamu yang sama sekali kami tidak tau siapa dan apa maksud kedatangannya..

seperti hal nya tamu-tamu lain yang datang ke tempat kami, maka aku dan adikku dengan sangat hormat melayani tamu tersebut,seorang perempuan rusia dengan busana yang sangat modis dan bahasa inggris yang sangat baik…(menurut ku.. aku yang sudah tinggal di rusia kurang lebih 3 tahunan belum sempat bertemu orang rusia yang berbahsa ingggris bagus seperti dia)

dengan tanpa curiga dan prasangka yang aneh-aneh.. aku dan adikku pun terus menemani ia sekedar mengobrol dan beramah tamah sekedarnya.

tak lama kemudian aku di berikannya sebuah buku majalah tipis dengan bahasa indonesia.aku sempat terkejut apa ini?? ternyata setelah aku membaca sekilas,ternyata itu adalah buku majalah yang mengupas tentang aliran jehuwa..astagfirullahaladzim.. aku bertanya dari mana ia mendapatkannya,ternyata ia memesannya dari indonesia dan langsung di kirim kan secara cuma cuma dari indonesia ke Rusia.

aku hanya tersenyum,ia pun mulai beraksi bertanya0tanya tentang makna hidup dan cara pandang hidup manunsia dan tentang keberadaan Tuhan.

aku mulai curiga,ia hendak meracuni kami dengan kepercayaannya. aku terus menahan diri untuk mengalihkan perhatiannya kearah topik lain dan aku berhasil..

tak lama kemudian ia berpamitan dan mengatakan ia akan datang lagi ke dorm ini setiap hari sabtu untuk sekedar berbincang dengan kami mengenai “TUJUAN KITA HIDUP DI DUNIA” ,aku hanya mengiyakan dan tersenyum..

selepas ia berpamitan,aku bertanya dari dita kenapa ia bisa tahu kamar ini dan saat pertama kali datang ia mencari dita.ternyata dita sempat berkenalan di jalan dan menanyakan tempat alamat dita tinggal,dan dita memberitahukannya. dita sendiri tidak menebak jika suatu saat nanti ternyata perempuan itu akan benar-benar datang dan mencari dita.

dengan penuh kepasrahan kepada sang illahi robbi,aku terus memanjatkan doa untuk keselamatan “dien” kami.. agar Allah yang mengatur nya agar kepercayaan kami tidak terusik…

dan hasil nya setelah insyallah aku pagari dengan banyak mengaji dan berdoa,.

1 minggu kemudian dorm kami secara tidak sengaja menjadi dorm karantina karena secara kebetulan juga di asrama lain ternjadi musibah,meninggalnya seorang mahasiswi suspect flu babi. dan secara kebetulan yang sudah di rencanakan Allah.. seluruh asrama di rostov di karantina,tidak ada seorang pun dari luar asrama boleh masuk ke asrama orang lain.. dan perempuan itu.. bukan berasal dari asrama ku dan dita.. Alhamdulillah…

semenjak hari itu hingga saat ini.. aku tak pernah mendapat kabar apapun dari nya.. semoga saja Allah swt yang menjaga kami semua dari perbuatan orang orang kafir yang hendak meracuni kami dengan kebohongan.. sungguh benar ALlah yang maha mendengar dan maha mengetahui dan maha menjaga hamba-hambanya… Allahuakbar …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s