Belajar dari adik kecil yang Hebat!

namanya dita,

nama yang cantik.. dan baik..

alhamdulillah seudah 2 tahun sejak kedatangannya ke rusia menyusulku menuntut ilmu. dita adalah sesosok perempuan tegar yang luar biasa sabar. berbeda dengan aku yang sangat tidak sabaran dan kasar..

aku selalu berpikir jika adikku lebih dewasa ketimbang aku kakak nya,meskipun jarak kami hanya 17 bulan tapi ia selalu menghormatiku sebagai kakak yang tidak bisa di bantah nya,entah karena tak enak atau aku yang kelewat mengerikan.

heii.. aku sedang tidak membocarakan kejelekan ku disini.. aku sedang mengagumi adikku sendiri..

terkadang sakit dan pilu hati ini jika tak sengaja aku melukai hati nya yang rapuh,sudah terlalu sering aku menyakiti nya dengan kata-kata kasar ku yang menyayat hati lembut nya, bahkan terkadang jika aku terlewat emosi aku bisa saja menggunakan fisik. aku tak pernah menyengaja.. aku selalu menyesal karena tak dapat mengontrol emosi ku.

adikku.. adalah perempuan paling tegar dan lebih dewasa daripada aku.. karena ia lebih pandai mengontrol diri nya sendiri di banding aku.. betapa kagum nya aku kepadanya.. karena dialah aku bisa bertahan disini.. karena dialah aku bisa menjadi seorang kakak..

dita..

adalah sebuah rejeki dari allah menjadi kakak mu, meskipun entah untuk berapa lama aku bisa menjadi kakak mu yang tidak pantas di sebut kakak tapi aku bangga dan sangat sayang kepadamu..

mungkin terkadang kau terluka dengan sikap kasar dan kata kata ku yang tajam.. tahu kah kamu.. aku selalu memangis di malam hari karena menyesal..hati ku sedih.. tapi mengingat keberadaan mu adalah titipan allah untuk keluarga kita maka sampai kapan pun aku akan selalu berusaha menjaga mu..

meskipun kita di satukan hanya ketika di dunia dan entah apakah kita akan bertemu lagi atau tidak di alam sana.. aku bisa pastikan aku akan berusaha menjadi kakak yang baik untuk mu..yang selalu melindungimu dan menyanyangi mu..

karena kau adalah malaikat yang Allah kirim kan untuk menemani ku.. didunia ini.. kau adalah sabahat serta adik yang tak pernah bosan mengingatkan aku ketika khilaf  .

aku berdoa kepada Allah.. agar sayang ku kepadamu selalu kekal.. meskipun kelak kita tidak di persatukan lagi..

amin..amin..amin..

rostov,12-03-2010

Tinggalkan Balasan

