ketika cinta di uji

aku tidak pernah membayangkan sebelumnya jika akhir nya harus seperti ini..

aku pun tak tahu bagaimana dan apa mau mu?

komunikasi kita hilang entah kemana.. perbedaan jam memang menjai salah satu alasan!

i dont know you?!

benar.. meski sudah berjalan lebih dari setengah tahun seakan-akan kau berubah! berubah mengacuhkan aku.. berhari-hari kau menghilang tanpa kabar..

entah karena kesibukan mu yang membuatku muak karena sering kali membuat mu beralasan! ataupun mungkin karena mahal nya sebuah sms untuk seseorang yang memang tidak berarti untukmu?

aku tak tahu!! tak mengerti apa mau mu! jujur.. semakin kita kehilangan komunikasi semakin aku sangsi masih adakah cinta itu di antara kita?

berulang kali kau bilang “comunicate is number one!” tapi lagi2 hanya sampah yang kau ucap!

tahukah kau seberapa besar sakit nya kehilangan kepercayaan seperti ini?

kembali perasaan sakit lama menghujam ku bertubi-tubi.. menanyakan keberadaanmu..

sulitkah mengatakan “hi” sekedar mengetahui keberadaanmu.. apakah kau sehat apa yang kau lakukan.. !

kau bukan anak kecil lagi i know that! but please! hargai waktu! dengan cara mu seperti ini kau kikis sendiri perasaan percaya ku kepadamu!meski berkali-kali kau meminta maaf karena ketelodaranmu.. aku tau kau tak bohong! aku berusaha percaya! tapi tidak begini caranya!meskipun kau pernah bilang

“beginilah caraku mencintai mu,jika kau mau menyamakan aku dengan mantan-mantan mu dulu.. kau tidak bisa karena aku mencintai mu dengan cara ku sendiri!”

tahu kah kau! perasaan ku sudah tidak bisa kau bohongi lagi! batasan maklum untukmu seakan membuat ku MUAk! dan sebal dengan mu! benar.. sangat jenuh..

untuk apa lagi ada hubungan seperti ini jika kau sendiri yang melarikan diri dari komunikasi?

aku kurang memaklumi mu.. aku bukan tipe perempuan yang bisa kau bodoh-bodohi..

aku pinta kau memilih 2 pilihan!

meninggalkan ku atau tinggalkan aku

aku tak perduli lagi dengan mu.. mengingat mu membuat ku makin sakit! membuatku makin sesak!

rostov , 12-03-2010

2 thoughts on “ketika cinta di uji

Tinggalkan Balasan

