karena aku mencintai mu

hanya cinta!

sudah lebih dari 6 bulan kita bersama,meskipun tidak pernah bertemu secara langsung tetapi rasa cinta itu begitu kuat kau suguhkan..

meski tidak bisa selalu bersama karena jarak dan perbedaan waktu kau suguhkan kepadaku cinta dengan cara mu sendiri..

aku tau seperti ini susah dan berat tetapi berulang kali kau meyakinkan aku bahwa hal ini telah menjadi sebuah tujuan dari ada nya jalinan taaruf ini. aku percaya! dan hanya ingin percaya..bahwa bukan cuma cinta yang aku butuhkan!

tapi sebagai seorang calon suami yang tidak hanya mempersembahkan sekedar “cinta” tetapi seluruh pernak pernik nya!

kau selalu mengatakan padaku bahwa inilah caramu mencintai ku yang terletak jauuuuh berpuluh ribu kilo meter darimu!

bukan hanya cinta yang kamu andalkan tapi sebuah kepercayaan mutlak untuk ku!

sebuah kesabaran yang murni yang kau persembhakan ketika aku tau saat kau menelponku di indonesia sudah tengah malam dan kau masih mau mendengarkan aku mengomel sampai mengantarmu sampai gerbang mimpi..

kau suguhkan aku kedewasaan dan pandanganmu luas! ketika dari semula kau menyatakan aku sebagai “calon istrimu” dan bukan “pacarmu” kau dengan segera dan dengan keterbukaan meminta restu dari kedua orang tuamu dan kedua orang tua ku!

iya,sebuah komitment yang sempat kau ucapkan itu ternyata membuatmu semakin dewasa! menyikap ku yang terkadang masih kekanak kanakan.. aku percaya padamu..seperti kau percaya padaku! iya.. karena kau selalu bilang

 

“kepercayaan adalah sebuah hal yang paling fatal dalam sebuah hubungan LDR ini!”

tak ada lagi tanda tanya, karena semua telah terjawab bukan karena kata-kata gombalmu.. tapi dengan bukti sikap dan perilakumu mencintaiku…

ya karena aku mencintaimu seperti kau mencintaiku!

 

rostov,23-3-2010

 

Tinggalkan Balasan

