emosi dan energi negatif

oke, kali in membahas agak sedikit PSI… atau lebih tepatnya ketidak normalan..entah benar entah tidak entah percaya entah tidak.. tapi ini benar-benar aku alami sendiri sungguh! aku tidak sedang berbohong…

hari ini, cuaca Rostov tidak menentu, seperti biasa tidak perlu PERCAYA dengan perkiraan cuaca karena ga bakalan ada bener-bener nya selama aku hidup di rusia perkiraan cuaca dari site di internet selalu meleset.. begitulah!

kira-kira sama dengan emosi dan mood ku hari ini, aku berangkat kuliah lengkap dengan jaket dan payung di tangan! jelas, karena aku keluar rumah setelah “melihat” perkiraan cuaca yang katanya PLUS 13 derajat! dan HUJAN BADAI! okeh.. aku tak mau beresiko, meskipun aku liat diuar  jendela matahari mentereng panas memanggang! tapi siapa bisa nebak jika tiba2 suhu udara bisa drop? RUSIA gitu loooh…

oke, bukan masalah saltum yang cukup membuat aku jadi mirip orang “kesetanan” gara2 panas2 pae jaket tebel dan payung. BElum lagi bajuku yang serba tertutup (berhijab) yang membuat orang2 rusia disekitarku jadi makin kerasa “GERAH”. cukup lah moodku mendadak berubah dengan yang nama nya GONDOK ga jelas.

sampai di kampus, tidak ada yang berbeda kampus seperti biasa, bagiku kampus adalah gambaran warna HITAM jika di test menggunakan tes warna lyuser. aku lihat ruang lecture ku sudah menyala dan aku sudah melihat Yulya sudah duduk malas mendengarkan lecture! “what the hell!!” aku kan datang setengah jam sebelum jadwal, ada apa dengan orang-orang ini??? kenapa pada memulai pelajaran dilular jadwal! aaah siaal!

dengan tampang berdosa dan sok akrba dengan suasana lecture aku masuk aja sebagai penyelundup. duduk rapih dan manis, dan melihat yulya dengan kepala diletakkan diatas menja melirikku. ia memberikan senyum khas rusia jaman dulu. memang sih wajah Yulya memang sangat sangat orisinil Rusia. cantik dan tajam!

5 menit aku duduk dengan tolol, dengan pikiran kemana-mana. aku dikagetkan dengan tepukan lembut dibahuku, dan setelah aku liat? hey… Ira datang, ia mengajakku mencari makanan,. okeh, pelan2 aku kembali beranjak dari bangku tanpa sepengetahuan guru lecture. memang membosankan dan hanya membosankan!

Oke, pengennya sih aku melepas bosen dengan berchating ria.. oke, dengan ATM ditangan aku mampir ke mesin ATM didalam kampus untuk mengisi pulsa.. tentu dengan kepala yang sudah mulai agak nge henk! (aku lagi dilanda stress dan kukrang istirahat tadi pagi aku terbangun jam 3 pagi dan tidak tidur lagi sampai sore ini )

dengan kepala yang sudah tidak menentu dan aku rasa sudah mulai error tiba-tiba mesin ATM nya mogok! macet.. yah.. sekali lagi M.A.C.E.T.. OH MY GOD!!! sungguh amat sangat menyebalkan.. aku cuma mau isi pulsa cuma ituuu…..aarghh…

oke, ganti kartu, kali ini aku mau ambil uang ku dari ATM mandiri Indonesia ku, sisa untuk minggu ini 300 rouble.

dan you know! di pake buat ATM mandiri ini ternyata duitnya bisa diambil! HUH.. kenapa isi pulsa ga bisa?? sangat menyebalkan! aku mulai menggerutu dan kepalaku mulai panas karena mulai penat.

Oke, aku tak ingin emosi ku naik naik ketika aku duduk di kelas selanjutnya, aku mulai berjalan menghampiri mesin penjual otomatis, tanpa curiga aku masukan uang 100 rubleku yang masih anget anget kuku itu ke mulut mesin otomatis dengan harapan aku bisa mendapatkan minuman kaleng seharga 30rouble. SIP.. paling tidak biar kepalaku sedikit adem…

and You know what???? mesin nya RUSAAAAAAAAAAKKKKKK TOLOOOOOOOOLLLLLL… sialaaaaaaaaaaaannnnn…. aku panik dan mulai memencet semua tombol agar paling tidak kembalikan uang 100 eouble ku itu! aku tak ada uang lagi! plisss… give back my money! pleaseeeeeee!!!! aku mulai panic dan emosi! ARRRGGHHH…. uang ku ketelen… 100 rouble… huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…… bab* dasar!!!

kepalaku makin panas dan penat, setelah ketololan mesin penjual otomatis dan kesialan hari ini! oke Tuhan cukup sudah kesabaranku! aku ini sangat lelah dan lelah… banyak sekali yang aku pikirkan dan urusanku belum juga selese.. dan kenapa masih saja diberi hal-hal yang membuat makin jengkel..

Oke, aku mulai tersadar… sepertinya energi negatif di dalam tubuhku mulai keluar dan memantulkan aura nya kedalam tubuhku! aku sadar karena ini bukan pertama kali ketika aku berusaha menahan emosi kemudian banyak sekali hal-hal yang tidak aku inginkan terjadi begitu saja! (dulu aku pernah menjatuhkan rak buku di atas komputerku hanya karena aku sedang marah.. secara tidak sengaja rak buku yang sedang di pegang adek ku itu terjatuh dan menimpa nya di lain kesempatan aku pernah menahan emosi ku ketika seorang seniorku menggodaku untuk melilhat distrubing picture yang membuatku eneg…dan ternyata tanpa aku sadaari secangkir teh panas dari atas tv yang terletak dekat dari seniorku itu tiba2 terlempar seperti tertampol tangan manusia, aku tidak bohong karena ada saksi mata lain yang menyaksikan bagaimana teh panas itu “hanya” menyiram tubuh seniorku yang menggodaku itu)

benar saja, ketika aku didalam perjalan pulang, entah mengapa datang segerombolan anak muda berpakaian rapih yang meggoda cewe Russia  yang duduk di sebelahku, aku mencium sedikit bau alkhol dari mulutnya, . hems.. ketemu orang mabok sih aku sering tapi kalo sampe di ganggu jangan sampe deh.. bener2 berisik sekali, untungnya mereka tdak punya nafsu untuk menggodaku yang pake baju kaya orang sakit panas lengkap dengan payung tongkat disebelahku yang sekiranya jika si pemoda mabok ini ganggu bisa saja dengan spontan aku keplak pake tongkat  payung ini. HUH!

sempet juga ngelirik-lirik aku dan membicarakan aku , aku mengerti tapi aku diam saja, malas menggubris orang-orang tolol kaya mereka, karena aku sedang didalam emosi yang tak tertahankan ini.(aku jadi ingat hanya gara-gara aku emosi aku pernah mau dikeroyok sama preman di alun-alun bangil karena mereka coba ganggu aku dan dengan santai aku buang wadah duit yang mereka taroh disebelahku sambil menggodaku)

meskipun kupingku sedang mendengarkan MP3 surah-surah Al-Quran, aku tetap bisa mendengar kegaduhan orang-orang ga jelas disebelahku ini.

dengan malas, aku turun di halte berikutnya, padahal tujuan ku masih belum ada setengah perjalanan. Tapi apa boleh buat, aku risih dengan mereka! HUH!

wah, aku turun ditempat yang tidak pernah aku kunjungi sebelumnya, ternyata aku turun disebuah jalan setapak yang sangat asri, wangi bunga musim semi sengat khas dan sangat tajam.. membuat ku agak sedikit bisa mengendalikan emosi ku yang sudah ada di ujung tanduk ini.

setelah puas 1 halte atau kurang lebih 1km jalan kaki, aku kembali naek bis menlajutkan perjalanku yang tertunda itu..

wah, pikiran agak sedikit ringan.. tapi tetap saja masih ada sisa emosi dalam pikiranku.. aku bener2 lelah dan penat….

aku tau banget kalo aku pegang sesuatu ketika aku sedang not on my mood maka semua benda itu akan rusak.. daaaaaaaaaan……… UHUY!!! hapeku yang jadi korban nya,. restart restart sendiri.. kerenkan.. ini pertama kali looh.. karena hape ini itungannya baru.. dan tidak pernah RUSAK sebelumnya. hems.. malas pegang.. entah itu benar2 karena akibat tekanan emosi dalam tubuhku atau mungkin karena “”kebetulan”  who knows??? Lil la hitaála!

sesampainya di halte asrama, this super BAD day masih saja menggangguku.. kepalaku sudah entengan.. tapi heeey… tukang air tidak jadi datang karena temen kamar ku lupa bawa kunci dan GA BISA MASUK KAMAR! aaah.,, penyakit manusia.. selalu saja ada salah.. hems..

aku kembali emosi, dahiku sudah menepung dan sangat berat.. orang bisa liat aku sedang dalam kemarahan yang mungkin jika tersengkol dikit bisa meledak! hemsss…

oke, air tidak jadi datang hari ini, aku mampir ke small shop dibawah asrama untuk membeli air botol keci. biasanya 5 liter, tapi you know whaaaat???? AIRNYA HABIS!!! aaah.. sial!!!

oke, aku sabar.. aku beli air ukuran 1,5 lt sebanyak 2 botol mengingat aku adalah peminum air kelas berat! dengan tas ditangan yang penuh dengan buku, payung yang aku gantung di saku jaketku sehingga terlihat mirip pendekar  samurai lengkap dengan wajah sangar dan botol air mineral sebanyak 2 BOTOL masuk kedalam asrama!

oke, sebelum masuk asrama aku cuma berharap.. lift bekerja seperti biasa.. paling tidak ini adalah permintaanku TERAKHIR! oke.. terakhirrrrrrrr…

and you know what???? bisa tertebak kan!! LIFTA NE RABOTAET!!! LIFT TIDAK BEKERJA!!! aaaaaaarrrrggghhhhh…

okeeeeeeeee.. cukup cukup cukuuuuuuuuuuup!!!!! aku ngalah… aku tidak akan emosi lagi aku janji! tapi please!!!!!!!! aku udah mau pingsan! jangan suruh aku climbing sampe lantai 5 DONGSSSS!!! ahhhh…….

SIAL!!!!!!!!!!!!

T_T

Rostov, 24-5-10

3 thoughts on “emosi dan energi negatif

  1. Cobaan yang cukup berat.

    “Dan mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat. Dan (shalat) itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’. (Yaitu)mereka yang yakin bahwa mereka akan bertemu Tuhannya, dan bahwa mereke akan kembali kepada-Nya” (Al-Baqoroh : 45-46)

    “Hao orang-orang yang beriman, mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat. Sungguh Allah beserta orang-orang yang sabar”(Al-Baqoroh :153)

  2. ya seperti yang pernah aku lihat di “the secret” bahwasanya setiap energi yg kita hasilkan akan berpengaruh pd lingkungan sekitar,baik itu positif maupun negatif.
    saya jg spakat dgn bang fajar diatas,,
    mgkin juga ini merupakan hasil dr perbuatan kita sebelumnya, mkanya kita hrs selalu evaluasi dan muhasabah diri…

    salam kenal blog walking ngalam…
    tuker link ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s