kejam!

jika bertanya tentang kejam.. kadang manusia terlembutpun bisa kejam suatu saat nanti jika sudah menyinggung tentang perasaan..

sama hal nya dengan aku yang seorang wanita,  meskipun aku mencoba untuk terus berdiri tegar di tengah hantaman badai ada kalanya aku ikut terseret dan terjatuh,.  saat aku terjatuh dan merasa terbuang oleh orang yang paling aku sayangi aku menjadi sedikit mati rasa. aku tak berharap siapapun membantu ku berdiri atau mengasihaniku ditengah-tengah konflik yang sedang aku hadapi, tapi plis!! aku juga perempuan.. perempuan yang ingin di hargai sebagai perempuan dan bukannya sekedar jemuran yang bisa di gantung hingga kering.

aku punya perasaan layaknya wanita lain, dan ketika kamu mengatakan perpisahan.. kau tidak membayangkan bagaimana sakitnya aku.. memang tidak patut di kecewakan karena pada ahirnya setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

tapi bisakah kau sedikit memanusiakan manusia??? aki ini manusia bukan robot atau orang gila yang tidak bisa mengerti arti dari sebuah perasaan.. sakit.. tau ga!! saakit sekali rasanya.

dan setelah kau ucapkan kata perpisahan itu.. kemana saja kau?? tak berusaha mencariku dan tak  mau tahu kabarku.. seakan akan aku ini tidak pernah menjadi bagian dari hidupmu selama 7 bulan? kemana janji gombal mu itu?? kemana bujuk rayumu??? kemana kata-kata alim mu itu??? semua nya cuma BUILTSHIT!! tak berguna.. kau cuma bisa memamerkan egomu sendiri! menjadi manusia paling picik yang pernah kukenal!

kau tau?? bagaimana perasaan ku saat kau campakkan aku seperti sampah perasaanmu?? mati hatiku! tak ada rasa sedikitpun.. aku bukanya memelas untuk dikasihani olehmu, tetapi aku benar-benar  ingin lupa! bahwa aku pernah mengenalmu! tak ada manfaatnya!

aku tau kamu bukan seorang nabi yang sempurna ataupun malaikat, kamu cuma manusia biasa yang penuh dengan salah dan salah..  tapi bisakah kau sedikit saja peduli dengan apa yang telah kau lakukan??? kau tau?? karma itu ada..

aku berusaha berdiri sendiri ketika aku benar-benar terluka, seseorang yang dulu pernah kau cemburui itu datang dan mengulurkan tangannya! kau tau?? aku tak berharap seperti ini.. tapi kau?? kau buang aku!

laki-laki ini telah lama menunggu meskipun dia tau aku masih sayang padamu! dia pure! tak sedikitpun punya pemikiran jelek untuk merebutku darimu.. ia hanya ingin aku bahagia dengan siapapun meski ia harus terluka menyaksikan aku seperti dimabuk cinta oleh “kebohongamu”.

tapi sudahlah, aku tak ingin lagi mengingatmu.. aku anggap kau adalah hanya sebatas nightmare selama 7 bulan yang pada  akhirnya ketika aku terbangun, aku mengerti bahwa sesungguhnya bukan kamu yang akan mendampingiku kelak.

aku akan merasa lebih tenang dan berusaha untuk melupakan semua tentang kamu.. dan memulai lembaran baruku dengan dia yang telah dengan lapang melindungiku dengan bahu dan cinta nya…

Rostov, 24-5-10

Tinggalkan Balasan

