Ssssttt…. Na, ini rahasia kita yaah…

google

“Naa, maaf sebelumnya aku pengen ngasih tau kamu suatu rahasia” kataku pelan

“hah? Rahasia apa din??” matanya terlihat terbelalak terpantul dari kaca spion motor Smash berwarna biru pinjeman dari teman.

“tapi kamu tidak boleh bilang sapa-sapa yah” tanyaku

“iyah, emang kamu punya rahasia apa??” tanyanya heran

“Na, ini rahasia terbesar yang bahkan orang tua ku tidak tau! Aku sebetulnya ga enak mau cerita ke kamu, tapi kamu adalah sahabatku yang paling dekat dan paling aku percaya!” kataku menekan kan

“iyaaah iyaah… aku mengerti, emang apa?” jawabnya makin heran

“Tapi bener loh Na, janji kamu ga boleh cerita siapa-siapa meskipun itu sama suamimu, ibumu, ibuku, mbak mu, bahkan tetanggamu!” seru ku semakin dalam

“iyaaaaaaaaaaaa.. apa siiiiiiihh ko sampe orang rumahmu ga tau, emang kamu kenapa?????” Tanya Nana semakin penasaran ada serpihan rasa takut dalam benaknya

“bener kamu bisa dipercaya?” tanyaku berulang

“iya!” jawabnya mantab

“janji kamu ga bilang siapa-siapa?” tanyaku sekali lagi

“Ho oh! Cepetan!” jawabnya tak sabar

“kalo sampe bocor gimana??” tanyaku masih ragu

“GA BAKAL!!! Udah cepet kasih tau!!!” tanyanya udah mulai sewot

“Na, aku Cuma kasih tau kamu sekali yah.. kamu harus dengerin bener-bener..” kataku lagi menguatkan rahasia yang dalamnya tak diragukan lagi

“sek sek sek… aku lepas helm dulu dan telingaku tak deketin ke kamu” katanya sembari melepas helm dan benar-benar memiringkan kepalanya hingga hanya telinganya saja yang menghadap depan.

Diatas motor dengan kecepatan 80km/jam di jalan tol mati yang telah ditutup karena menjadi salah satu korban kebengisan semburan Lumpur lapindo, dijalan ini akan menjadi saksi rahasia besar seorang Dinda, mahasiswi tingkat akhir fakultas psikologi perkembangan Southern Federal University Rusia.

“kamu siap Na?”

“siap!” jawabnya sambil menempelkan tellinganya disamping helm ku

“Na, sebetulnya aku itu….” Kataku

“kenapa????????????” Tanya Nana

“sebetulnya aku itu….” Kataku pelan dengan suara tertahan

“iyaa.. kenapa?” tanyanya gemas

“Na, sahabatmu ini… sebetulnya ……POWER RANGERS PINK! Aku mengemban misi menyelamatkan dunia!!” teriakku penuh semangat…aahh.. plong rasanya, tapi beberapa detik kemudian

“BRAK!!!PLOK BRAK BRAK” suara kencang telapak tangan Nana memukul helm ku sekuat tenaga

“HUAHUHAUHUA… RAIMUUUUUUUUUUUUUU* kamu edaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!!!!” tawa Nana diselingi cacian untukku

Kami berdua tertawa terbahak bahak perutku sampai kram karena berhasil membuat Nana penasaran dan marah, hahahaha

Ampyunnn Naaaa……

*Raimu = wajahmu (biasanya dipakai untuk mencaci dengan kasar di dalam bahasa pergaulan jawa timuran)

 

Iklan

2 thoughts on “Ssssttt…. Na, ini rahasia kita yaah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s