Diamku

Aku diam,  bukan berarti aku marah…

Aku diam, bukan berarti aku sedang tak ingin sesuatu..

Aku diam, bukan berarti aku ingin pergi darimu..

Aku diam, bukan berarti aku menyesal…

Aku diam, bukan berarti aku tak suka dengan cara-cara cuekmu itu..

Aku diam, bukan berarti aku tak peduli denganmu..

 

Tapi aku diam, 

Agar aku bisa menjernihkan fikiranku.. agar aku bisa lebih bisa menata hati, agar aku bisa kembali mengingat tentang niat, tentang tujuan yang telah aku ikrarkan didepan kedua orang tua ku dan kedua orangmu saat itu.. 

 

Diamku, agar kau bisa sedikit memahami.. bahwa aku ini perempuanmu! bahwa aku ini orang yang katanya kau sayangi, orang yang mungkin dulu pernah kau cintai.. yang kini hanya kau diamkan, seakan aku telah tiada.. seakan aku tidak pernah ada didalam kehidupanmu, seakan aku bukan orang penting di hatimu..

 

Kemana kamu? ketika aku terdiam?? kau hanya asyik dengan duniamu sendiri, kau hanya mencintai apa yang kau pikirkan, kau hanya berbicara dan berbincang akrab dengan orang-orang yang lebih *mengerti* tentangmu.. sedang aku??

 

Iya,. kau tak peduli denganku.. apakah aku disini sehat, sakit, atau bahkan mati!

Kau seakan tak mengenal lagi siapa aku setelah kau bicara gombal..

Apa kau pikir dengan orang tua ku yang telah kau ambil hatinya, kau bisa seenak nya sendiri melakukan hal ini padaku??

Tidakkah kau berpikir aku ini juga manusia? aku ini perempuan, sama seperti kakakmu, sama seperti ibumu, sama seperti nenekmu! aku bukan boneka yang bisa kau ambil sewaktu-waktu ketika kau ingin dan menaruhku kembali kedalam rak ketika kau bosan..

 

Mengertilah.. karena diamku juga menginginkan mengerti akan dirimu…meski harus kutahan diperlalukan seperti ini…

 

 

2 thoughts on “Diamku

Tinggalkan Balasan

