Bla bla bla …

dari gugle

“mas kamu itu kenapa bla bla bla….”

 

“Mas.. kemana aja kamu hah? kan kamu ga boleh bla bla bla bla…”

 

“Mas.. ngerti ga sih.. aku itu bla bla bla bla bal”

 

“Kenapa sih kamu ga bla bla bla bla bla…”

 

“Mas… aku itu capek tau kalo kamu bla bla bla….”

 

 

dan masih banyak “bla bla blaa” lainnya sepanjang hari.. tapi tidak mengusiknya selain ia menjawabnya dengan

 

“Aku kangen banget sama kamu”

 

“!@#$%^&*()…….” aku diam tertunduk, dan pasrah.

 

“Mas, aku sayang sama kamu…jangan gitu lagi yah…”

 

“Aku tau dek, kamu sayang sama aku, karena kamu masih ngomelin aku”

“……..” aku makin speechless *sambil mikir enaknya orang ini di cubiiit kali yah! bikin gemes!

 

Fine…. Easy banget, marah langsung ilang, hati langsung tenang, perasaan lanusng adem..

 

**begitulah perempuan memang selalu ingin mengomel. Karena perempuan berbicara dengan perasaan sedang pria dengan logika. Pria jarang sekali mau beradu mulu malah ada beberapa pria yang senang kalo kekasih hatinya sedang ngomel, menggemaskan katanya (apa dia pikir aku adalah radio rusak yah? atau dia ketagihan liat expresi mukaku yang aneh kalo lagi marah dan ngomel?)

 

i dunno.. yang penting.. aku cuma mau bilang, i love you everafter

*cewekplinplan

 

One thought on “Bla bla bla …

Tinggalkan Balasan

