Pake masker yuuuk

file pribadi

Memang sepertinya sudah menjadi tradisi untuk selalu masang masker tiap malam minggu untuk aku dan teman-teman indonesia di asramaku ^^ hehehe..

Seperti biasa ucok, sambel, dan bung Tete datang kekamar dengan tanpa di komando lengkap dengan muka bersih setelah mandi atau cuci muka sendiri.

Dan… siap-siap untuk masang masker…

masker yang dipasang setiap seminggu sekali ini tak mahal bahkan tak ribet!! karena memang kita lakonin semata-mata buat efek :
1. Membuang Bosan
2. Menguatkan Tali slaturahmi
3. Menjadikan Ganteng/ cantik
4. Licin muka dan bahagia –> oke ini ga ada hubungannya -_-‘

Heheh… —> kebiasaan ketawa ga jelas! huh

Nah, langsung aja kita lihat hasilnya yuaaa

masker pertama adalah masker “BAKING SODA”

 

Yuhuu.. memang dah yah masker ini selain bisa buat bikin ROTI bisa juga buat ngebedakin muka saat browsing di Eyang Google, ternyata Baking soda ini banyak manfaatnya, antaranya buat ngikis kulit mati dan buat muka jadi seger.. wah! jadi ga perlu gosok2 pake peeling yang mahal itu.. ^^ dan hasilnyaa

Muke kite bertige (Bung Tete, Ane, dan Sambel ) jadi putih kaya buah kesemek mentah jatuh dari poon dan hancur eh.. salah! kamsud saya pake masker bengkoang! putih-putih gitu.. kekekeke

tapi setelah kurang lebih 30 menit di bersihkan pake air dingin, efeknya muka jadi halus.. seger, dan enteng (buset dah enteng katanya!! hahaha)

Baru tahap kedua adalah pake masker putih telor dengan racikan sbb:
1.Putih telor secukupnya
2. Madu secukupnya
3. Jeruk nipis secukupnya!

campur jadi satu dan tempel dimuka! Efeknya agak membuat kulit mengencang ga bisa bicara, jadi terpaksa berbicara dengan mulut tertutup, mata tanpa ekspresi, dan wajah diam —> ngebayangin bener-benar kocak dah!

Masker ke dua itu di tempel selama 1 jam kurang lebih, kemudian dibersihkan dengan air dingin lagi, dan hasilnya muka bener-bener enak, nyaman, sedap, dan terlihat bahagia —> apaaaa cobaaa maksdnyaaa??

Gitu dah..

Dan malam ini adalah kali ke 4 tradisi kita di asrama RGU 🙂

salam,

Dd

 

Iklan

4 thoughts on “Pake masker yuuuk

  1. asyik ya, kalo maskerx rame2. kalo sendiri aja aku suka males. dulu getol-getolx mau masker alpukat tiap hari. eh, yg ada alpukatx aku makan aja satu2.

    pengen facial aja yg instan. tapi d kota tmpt aku skrg berada, mana berani aq coba-coba facial. blm ada rumah kegantengan cowok sih. yg ada rumah kcantikan pere mulu.

    nah, salah satu cita2ku yg mulia banget itu adalah membuat men health center (sebenarx maux pusat perawatan lelaki, tapi takut digampar cowok2 disini). tempat cowok2 memanjakan diri macam pangeran2 keraton solo (emang mereka gitu ya?). nah disamping itu ada butik khusus cowok. emansipasi cowok gitu lah:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s