Aku cinta kau dengan Caraku!

pernah dengar kata-kata itu?
pernah dong…

pernah mengungkap kan nya kepada seseorang? (pernah ga ya??) tak tahu.. tolong di jawab sendiri ya..hehe

setiap orang boleh mencintai dan di cintai.. cinta itu gratis ko..bisa datang kapan saja dimana saja..kepada siapa saja tanpa pandang status dan materi.. katanyeee…! who knows gitoo?? hehe

iya ya… kalo cinta di sebabkan sesuatu yang tidak abadi ya cinta itu sendiri akan hilang bersamaan dengan hilangnya sebab..

sebab ia ganteng? kalo udah tua? kriput? jelek,kisut? wew.. engga deh!
sebab ia kaya raya ? kalo tiba-tiba kena musibah? jatuh miskin? kabur deh cinta nya!
sebab ia anak pejabat ? kalo bonyoknya udah ga jabat lagi gimana doong??
sebab ia lucu ?? kalo dia nya ada masalah? masa masih bisa melucu? garing dong ah!
sebab ia gagah? aah.. ntar kalo udah tua palingan juga kriput,klewer klewer jadi nya..yey! jijay!

tapi cinta ga selalu spontan! butuh proses! setiap orang ukurannya beda-beda.. tapi aku tidak tau apa itu! dipikir sendiri lah..

ada pasangan yang saling mencintai yang show off ke smua orang

“aah.. kau lah adinda kekasih hatiku..aku cinta kamu sepanjang kuku jari.. meski di potong akan selalu tumbuh!”

ada pasangan yang menjadi posessif karena kelebihan muatan cinta

“adinda kau tidak boleh keluar tanpa ijinku,adinda kau harus jaga diri dari pria bukan muhrim apalagi yang jelas jelas ada tampang maho(manusia homo)! bahaya itu..”

ah ini sih kelewatan emang nya ane orok? harus di perintah.. jangan dong ah.. ga enak di batas batasi..manusia kan punya kebebasan! menjadi manusia merdeka! asala hatiku hanya untukmu!duh ile…keren!

begitulah semua orang memiliki jalannya sendiri untuk mencintai orang yang ia kasihi dan sayangi..
sampai sekarang! aku masih belum bisa mengerti tentang keikhlasan dalam hubungan itu sendiri.. bingung,terkadang mrasa tolol karena tau si dia sebuk dan akhirnya caper ga jelas..!hehe

tapi ada pula yang saking sayang nya memberikan perhatian dengan segala upaya agar si pujaan hati tidak pindah ke lain hati.. (ini nih yang para wanita mau! setuju?? setuju dong!)

ketika suatu hubungan menjadi “garing” karena lupa disiram olehair komunikasi itulah menjadi suatu penyakit yang terkadang tidak bisa di mengerti kecuali si dia sendiri obat nya.. datang dengan pasrah dan ikhlas hati mendapatkan KULTUM(kuliah tujuh jam!) alias omelan panjang lebar selebar lebarnya! dari si pujaan hati.

“kemana saja? hilang tak ada kabar? kabur ? menghilangkan jejak? tak perduli dengan ku? bla.bla.bla.bla..”
cukup membuat menjadi kucping tentu saja berubah warna! merah,panas tak keruan! tapi itulah!
perempuan itu suka sekali mengomel! enak aja.. semua uneg-uneg keluar! puas puas! AHHAHAHA

bohong jika perempuan tidak pernah mengomel dalam hidup nya! kalo tidak pernah.. cepat bawa ia ke pskiater.. bisa2 gejala autis! hehehe

sudah kodrat nya perempuan itu gemar mengomel.. mengomel apapun! semua yang ada di kepalanya! nah.. bahaya kan jika tidak bisa di kontrol menjadi petaka!

makanya itu kenapa semua presenter gossip kebanyakan perempuan? karena perempuan itu kritis! menggunakan perasaan dengan sudut pandangnya sendiri untuk mengomel dan cerewet! serta lihat.. kebanyakan perempuan.. otak kanan lebih berperan.. itu tandanya?? perasaan yang jalan..hahah curhat deh!

kembali lagi deh!

cowo ya?

hems.. susah deh.. jaman sekarang susah dapat yang pengertian,dewasa,dan beragama!
kadang agama cuma di depan.. belakang-belakang cuma “topeng” –> himbauannya harus lebih teliti lah… jangan coba-coba ya? ingat hidup bukan untuk percobaan! apalagi cinta.. hahahah

cinta dengan cara nya masing masing.. tidak masalah.. yang penting nyambung saja lah! kaya kabel.. meski warna luarnya beda-beda.. tapi dalam nya harus selaras agar bisa menyalurkan listrik listrik cinta!
jika tidak selaras? sampai kapanpun hanya indah di luar,dan tidak akan mengalir meski dialiri listrik!
dipaksa dengan listrik tegangan tinggipun hanya akan menghancurkan salah satu elemennya!
yah pokoknya lebih aman pake ungkapan gini aja–> sotoi!

“i love the way you are!” tapi tetep “aku cinta kau dengan cara ku”

meskipun lo jelek karena gigi depan lo selonjoran!
meskipun lo miskin ga punya black berry!
meskipun lo ga gaul maenannya di empang tetangga doang!
meskipun lo doyan makan terong! apalagi bercita-cita jadi jurangan terong dan jengkol!
meskipun lo cacingan!karena makan seberapa banyak lo masih tetep laper!
meskipun lo berambut kribo kaya sapu ijuk! wew!
meskipun badan lo kaya karung beras!

asal lo punya harga untuk diri! sendiri karena kalo udah cinta semua akan berubah menjadi

“guwe suka cara lo!!” itu baru cinta yang bener! tanpa yang tanpa! pokoknya tanpa deh!

hahahaha

wow. belagu! ngomongin cinta! hahahaha–> ini mengenaskan! karena yang nulis selalu gagal dalam percintaan! hahaha!

coretan iseng aja.. ngisi waktu daripada stress! hahahaha

salam,

dinda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s