Gadis mesir itu

hmmmm…
mau cerita hal yang sangat mengerikan dalam hidup. tapi sekaligus kocak😀

malam itu kami para mahasiswa asing di shoutern federal university rostov rusia sedang asik mengumpul2 ria,yah kebetulan juga kami kedatangan mahasiswa baru dari indonesia 2 orang sama2 s2..ah.itu ga terlalu penting karena bukan point dalam cerita kali ini..
hehehe

jadi kami adalah mahasiswa kurang bahagia dalam hidup,karena di antara kami semua yang selalu kekurangan hiburan di rusia,tapi berkat ke uletan kami akirnya kami bisa mengumpulkan beberapa kawan2 dari berbagai negara,.komposisi kami adalah(buset komposisi? memangnya mie instant?)

THAI – dari vietnam
dinda – indonesia
pipit – indonesia
dita-indonesia
wing – china
dan maria ozawa dari egypt

sebetulnya maria ozawa ini bernama asli MARWAH memang dasar otak cabul,si thai yang kesusahan mengingat nama marwah pun jadi terngiang2 maria ozawa padahal si marwah sangatlah berbeda dengan sang artis POR*O ituh..heheh lha wong si maria ozawa from egypt itu pake kerudung.. kakakak eh tapi si maria ozawa juga pake kudung katanya? (ahahahahah)

OOT : oiya mau memperkenalkan lagi seorang baru dari indonesia nama aslinnnya adalah tetelepta tapi entah kenapa terkadang otak cabul ini suka otomatis berjalan dengan sendirinya.. dengan sangat mesrah.. aku memberikan julukan paling keren sepanjang usia atau bisa di bilang setelah uchok yang di gelari “KESET” bung tetelepta ini kami beri sebutan cantik nan anggun yah..

pria asli berdarah ambon ini.. resmi kami panggil dengan sebutan baru BUNG TETE (.)(.) —> jangan bayangin ini tanda apa..hahahahah

dan hal yang perlu di banggakan adalah bung tete tak pernah keberatan dengan nama barunya yang aku gelari itu.. dia sangat mengahargai karya anak bangsa dari rostov ini.. hahahahahah (geblek banget aku ini)

selain maria ozawa,bung tete,kobel bin dorce,adapula sebutan bagi sang ratu kegelapan “udin petot” iye.. itu gelar baru ku dari kobel bin dorce.. sebal.. tapi ya memang sudah sewajarnya.. hahaha

malam ini,kami sedang iseng mengerjai si maria ozawa,pasalnya yang kami dengar si maria ozawa dari mesir ini bisa main gitar,dan dengan gemulai si thai dengan otak mesum yang sering ia bawa kemana2 ini membawa gitar kesayanganya (padahal niatnya jelek ke maria ozawa hhh)

bener juga,

sang maria ozawa kami panggil ke kamar,dengan niat untuk memaksanya memainkan gitar mesir klasik nya,dengan alasan si thai memang mau mendengarkan…

genjrengan pertama,..

tak ada reaksi…

genjrengan ke 2…

idung si thai mulai kembang kempis,,,

genjrengan ke 3,.

meledak tawa kami semua…

karena apa?

coba tebak?

iya karena si maria ozawa dengan antusias dan wajah sedikit blo’on nya memainkan gitar nya dengan sangat antusias dan tanpa rasa malu sama sekali

kami semua tertawa lepas melihat maria ozawa dari mesir ini, dengan lagu klasik mesir dan gitar yang bukan di genjreng tapi di buat kotek an(di pukul bagian belakangnya).. si maria ozawa nyanyi dengan riang gembira..suaranya mendayu dayu… ah..

“nainuninaninu… syalalallalalala

nainunina ninu… syalalalallala””

padahal aku pikir tadi si maria ozawa nyanyi dalam bahsa arab.. kakakakakakakakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s