Just a simple Word

Aku bangkit meski terluka,. Aku akan terus tersenyum meski pedang di hadapanku,. Aku akan terus menopang apa yang telah Tuhan gariskan…
Karena ketika aku terjatuh langit akan menjulurkan untaian tali nya untuk membantuku berdiri..

 

Ketika aku harus tenggelam, aku yakin laut masih memiliki dasar yang dapat aku raih agar aq dapat menghentakkan kakiku untuk kembali berenang ke atas..ketika aku harus terkapar tak berdaya di hamparan aku yakin Aku tak pernah sendiri karena Tuhan melihatku terbelai oleh ujian kasih sayangNya…
Andai semua orang bisa menyadari bahwa setiap dirinya adalah mahluk berharga..aku yakin disana tak akan ada lagi rendah..

Andai semua orang tersadaq bahwa Hidup bukan hanya untuk satu dua hal, aku yakin tak ada lagi apatis…
Karena ketika kita memiliki draft tujuan hidup kita akan terarah bahwa hidup bukan hanya ketika keinginan tak teraih tetapi ketika kita dihadapkan pada pilihan terberat antara alam dunia dan alam akhirat..

Tinggalkan Balasan

