Mahasiswa Rostov Vs Minyak Zaitun

Siapa sih yang ga tau tentang khasiat minyak zaitun ini?? Minimal tau lah minyak yang sering di pakai oleh orang – orang eropa ini untuk memasak! Karena di anggap nilai kolesterol nya yang minim!

Beda orang eropa beda pula orang Indonesia, mau dikatakan orang Indonesia cerdas dan kreativ pun bisa! Orang Indonesia selalu punya cara nya sendiri untuk berkreativitas! Tentu saja karena Indonesia di akui sebagai bangsa atlantis yang menghilang beberapa abad lalu.

Kenapa ngomongin atlantis? Ada-ada saja aku ini! Tapi benar! Sebentar! Aku mau kisahkan sesuatu hubungan antara minyak zaitun dan mahasiswa Indonesia ini!

Musim dingin sudah menyapa, Beberapa minggu ini kobel memiliki masalah dengan kulit nya, untuk manusia yang biasa hidup di Negara tropis yang lembab. Tentunya musim dingin menjadi momok bagi kita semua! Karena apa? Kulit kita seakan-akan terasa teriris perih tiada tara! Itu semua karena kering, bahkan terkadang terlihat goresan tipis-tipis dan mengeluarkan darah, selain takut dengan vonis kanker kulit,plus tidak tahannya dengan rasa perih nya maka kami pun tak surut asa!

Kami bukannya mahasiswa dengan biaya hidup selangit! Bisa makan sehari 2 kali saja kami sudah sangat bersyukur! Bagaimana kami punya pemikiran untuk membeli body lotions? Genit! Tentu bukan karena alasan itu.. body lotions ini suatu kebutuhan primer juga! Bukan untuk gaya-gaya an! Mau nanti kalo pulang berubah jadi monster bekulit sisik? Tentu tidak kan?

Tapi sayang di sayang! Uang kami tak cukup banyak untuk membeli body lotions yang harganya sama dengan sekilo ayam mentah itu. Dari pada buat beli body lotions lebih baik membeli ayam 1 kilo buat makan satu minggu? Benar? Mau hitung-hitungan ala mahasiswa rostov? Silahkan! Hahaha

Alhasil, setelah browsing di internet aku mendapat ide untuk mencari tahu tengtang kegunaan lain dari minyak zaitun!

Wow ternyata khasiatnya sangat sungguh amat luar biasa!membuatku ternganga kagum dan menyalakan radar kreativitasku!aku baru tau Selain buat masak! Minyak ini bisa menjaga kelembaban kulit! Sip deh!

Dengan hati berbunga-bunga dengan harapan tinggi untuk membantu sesama, sepulang kuliah aku berjalan ke salah satu mini market terdekat untuk membeli sebotol kecil minyak zaitun! Murah! Harga sebotol nya berisi 500ml seharga setengah kilo ayam! Dan yang pasti lebih banyak dari pada body lotions itu! hahaha memang aku ini tak terkalahkan cerdasnya!

Memasuki ruangan berukuran 4×5 yang bersuasana sangat temaram dikarenakan hanya di berikan penerangan ala kaadarnya dengan lampu 25 watt! dan menimbulkan suasana sumpek dan pengap! Tapi inilah tempat tinggal mahasiswa kita! Bukan aku mau memburukkan keadaan lho ya!

Sebetul nya masih bisa di perbaiki, tapi harus mengeluarkan biaya extra! Yah dari pada uangnya habis buat tempat tinggal lebih baik di simpan buat kepentingan sekolah yang lebih penting itung-itung ini adalah salah satu dari kesiapan dan pematangan mental mahasiswa kita! Iya ga? Hahaha sebuah dalil pembenaran diri! Bilang aja malas! Hahaha

“eh ada kak udin? Apa kabar kakak?” sapa kobel dari balik selimut nya! Ia baru saja terbangun ari tidur siangnya padahal matahari sudah mau tidur! Senja sudah datang.dasar kebo!

“baik bel, eh gimana kulitmu?” tanyaku tanpa basa-basi, tinggal di rusia 3 tahun membuatku lupa cara berbasa basi! Hahaha

“masih perih kak!” jawabnya seraya turun dari tempat tidur nya di tingkat dua!

“Sini coba aku liat” Tanya ku bak dokter mal praktek!

Kobel dengan di saksikan dita dan ucok pun membuka kaos nya dan memberikan punggungnya di depan hidungku! Dan wow! Pemandangan apa itu?
Kasihan sekali, kulitnya menjadi rusak pecah-pecah dan ada goretan berdarah-darah. Sebagian sudah mengering dan menjadi borok pasti rasanya perih dan gatal.uuuh

“bel,pake minyak ini ya?” Tanya ku sambil mengeluarkan minyak zaitun dari dalam tas ku.
“apaan tu kak? Hah minyak? lo kate ini kullit ayam mau lo goreng?” seru nya sambil buru-buru menutup kembali punggungnya dengan kaos lusuh nya!
“loh bel, tapi ini bukan minyak biasa! Ini minyak ajaib! Bisa buat kulit kamu!” jawabku seraya menerangkan.
“aku juga pake!” jawabku menekankan!
“udah sini,sini! Cepet buka kaos lo! Sini gue lulurin!” perintahku dengan cepat!
Si kobel dengan wajah mesum nya kembali menyeringai,dengan iseng ia mencoba untuk mengganggu ku, ia bilang
“lo kak yang mau ngelulurin gue? Ntar lo terpesona lagi! haha”
“apa?terpesona dengan papan climbing di punggung lo? Jangan salah! Kaga napsu!”jawabku dengan muka sedikit aneh!
Haha akhir nya ucok yang membantu kobel untuk membalur seluruh tubuh nya dengan minyak zaitun!

Tak terasa hari mulai gelap, sebelum berpamitan pulang ke asramaku (aku dan adiku ini berbeda asrama) aku singgah dulu ke toilet di asrama mereka. Sekembali nya dari toilet ternyata aku di kagetkan dengan penampakan manusia minyak dari kamar 316

Kobel dengan tubuh penuh dengan minyak dari ujung rambut samapi ujung jempol
! semua Ia balur dengan minyak zaitun! Aku yang sangat terkejut dan penjelmaan ini.. aku tertawa terbahak bahak minyak zaitun ukuran 500ml. itu tinggal setengah botol! Ternyata cukup banyak yang terbuang untuk tubuh kobel yang jangkung itu! Hahahahaha

3hari setelah itu aku berniat untuk mengunjungi adikku dan kawan kawan di DGTU(donskoi gasudarsveni texniceski universitet/don state technical university ) tempat dimana adikku sekolah persiapan. Sekolah bahasa aku dulu 2 tahun lalu. Hari memang sudah larut aku baru keluar dari kelas sekitar pukul 7 malam,itu setiap hari karena di fakultas ku menggunakan vrexni smennaya sistema(system jadwal atas/kelas setelah lunch)

Cukup berjalan sekitar 15 menit untuk sampai ke asrama dgtu dari kampusku.

Begitu sampai di kamar kobel yang memang jadi sarang nya anak-anak mahasiswa ini aku benar-benar di kejutkan dengan sesuatu yang janggal! Sangat janggal,membuatku ingin sekali tertawa! Terjungkal-jungkal!
Didalam kamar sudah ada dita,ucok dan kobel ke tiga mahluk ini dari atas sampai bawah berkulit bak reptile! Mengkilap di sembur cahaya temaram dari lampu 25 watt sedang diam saling berpandangan dan yang masing-masing memasang nyengir kuda untuk menyambut kedatanganku! Ya benar! Ke tiga mahluk DGTU ini ternyata sudah berbalur minyak seluruh tubuh!
Ini bermula sejak 2 hari yang lalu ketika kobel membeli minyak zaitun berbentuk botol jin berukuran 2 Lt!

Ahahahahahahah…. Ternyata.. begitiu dasyatnya minyak zaitun demi keindahan kulit mereka! Inilah kreasi anak anak rostov! Berjuang di tengah tengah perjuangan!

Iklan

2 thoughts on “Mahasiswa Rostov Vs Minyak Zaitun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s