the accident of Cukuran si sam

Rostov, 13 sept 2010

Tiba2 saja terbesit dari pikiran Sam untuk mencukur rambutnya, karena katanya si Ucok punya alat cukuran baru hadiah ultah dari temen afrika.

Dan tak di sangka dia minta tolong aku untuk mencukurnya, (aku sih iya -iya aja meskipun semumur hidupku ga pernah sekalipun pegang tuh alat cukur)

Modal nekat dan hanya nekad! aku nyukur rambutnya si Sam, setelah alat cukurnya di ambil aku mulai mikir lagi karena itu alat cukur merk nya elenbe*g, doooh! ini merk KW paling akhir! barang-barang nya cepet rusak dan ga jelas! tapi okelah.. ini kan bener-bener GRESS baru! masa iya langsung rusak?? ga mau berprasangka buruk akhirnya aku memulai upacara cukuran buat sam!

Dengan di saksikan bung tete, ucok, dan dita. Akhirnya aku memberanikan diri untuk mencukur rambut Sam. Awalnya sih ga ada masalah, setelah nyetel ukuran centi meternya akhirnya dengan ucapan basmalah aku cukur rambut sam. Dan You can guest guys!

See!! setelah 2 garis tercukur 1 cm, alat cukurnya mogok! purek! ngambek!

Dan.. bener-bener MOGOK! sama sekali ga jalan! meskipun aku udah coba melepas ukuran cm-nya! ternyata bener-bener ga motong! wahh… dugaan sementara ini alat tumpul pisaunya! Sam, yang udah mulail keringet dingin.. serta ucok dan bung tete yang mulai nahan ketawa sampe muka berubah jadi merah kaya kepiting rebus karena kejadian yang tak pernah di sangka-sangka ini!

Akhirnya, ucok ikut turun tangan membantu sedikit demi sedikit untuk mencukur, pake gunting, gunting yang memang 1 paket dengan alat cukurnya ternyata sama2 menjadi tumpul setelah dipakai 4 kali nggunting!! Ahh… payah banget! mulai ilfil dengan merk elenbe*g neh!

Ini hasil cukuran nya! payah.. Kacau abis! dan sangat miriiiiiissss…. meskipun pengen ketawa juga sih (gembira diatas penderitaan orang lain) sorry sam! i dont have mean to make you funny with your new hairstyle! sorry!!!

Tapi Sam, orang yang tabah dan sangat sabar sih yah! akhirnya ucok ga tega juga ngeliat kepala Sam yang udah mirip batok kelapa itu, mengambil keputusan untuk pinjem alat cukur lain dari teman vietnamese! dan GREAT! thats alat cukur so nice! landep dan sangat tajem hingga akhirnya rmbut Sam babras ! entek !!!

Tapi dasar Dd, jiwa isengnya mulai keluar! mumpung Si Sam nya udah pasrah (ape kate guwe) jadi gw isengin aja dulu, dengan misal gw buat rambutnya yang udah ancur itu sedikit berwarna! dari mulai gaya mniliter ga jadi sampe gaya PUNK miring kaga jelas!

(coba liat mukanya??? PASRAH sepasrah-pasrahnya!! hahahha) Tapi setelah itu… tak lupa kita take a pic dulu buat memories dong.. karena ini kesempetan langka! hahaha

Setelah puas! baru kita rapihin! Thanks so much Sam, in this night you make us lough till stomachache!!heheh… but really…this moment couldn’t forget! hahahaha

* kejadian ini telah di setujui oleh pihak yang bersangkutan, tidak ada pemaksaan ataupun tindak kejahatan!

* sayangnya saat di post di facebook berupua gambar saja, dan diberi title (OSPEK UNTUK SAM) bayak memancing respon buruk, seakan-akan kami mengadakan MOS meskipun sebenarnya hal ini murni karena kecelakaan saja.

sekian,

Salam Rostov

 

 

One thought on “the accident of Cukuran si sam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s