Tragedi Sabun Ala mahasiswa

Masakan telah selesai,tetapi kami belum memulainya karena kami masih menunggu maio selesai mandi dan bergabung dengan kami untuk makan malam,kami banyak mengobrol ngobrol tentang hal apapun. Biasanya mereka bertanya tentang pengalamanku selama di rusia,maklum sudah hampir 4 tahun aku di rusia tentunya aku sudah bisa di masukkan kategori sepuh.hahah

Meskipun begitu kwalitas bahasa rusia ku masih belum sempurna,oleh karena nya sampai pada aku di tingkat akhir nanti aku masih mendapatkan kelas bahasa rusia.biasa nya kelas bahasa rusia ini bukan hanya bertujuan membahas tentang bahasa rusia yang literature tetapi kebanyakan adalah grammar yang sampai detik ini belum habis di bahas! Bahasa Russia memang komplit lengkap dengan 6 kasus dan ribuan glagol atau kata kerja!

Aku bercerita bagaimana aku menghabiskan masa podfak ku di rusia apa yang aku lakukan selama liburan dan tentang orang orang rusia.bisa di katakana rusia telah mengajarkan ku banyak hal,tentang kemandirian dan bagaimana menuju dewasa! Aku tau meski itu berat tapi akhirnya bisa terlewati.

Pintu kamar terbuka kami melihat maio datang dari mandi nya,kami bersorak sorai kahirnya makan bisa di mulai.
“aah.. maaf kan saya kakak.. baru selesei mandi! Tadi di kamar mandi banyak antri orang” katanya dengan logat ambon kental!
“ah.. saya lupa mau bilang pada kawan kawan! Hari ini saya baru beli sabun mandi! Enak sekali segar bau! Kalian pakailah sabun ini! Irit harga dan wangi! ” katanya sambil promosi sabun.ada ada saja memang anak ini!
Han yang sejak tadi berada di depan lemari berdiri berdekatan dengan maio ia mengambus ambus tubuh maio yang baru saja mandi
“sabun apa yang kau pake maio?bisa kau kasih tau kami?” Tanya han menggoda!
“sabun ini!” jawabnya penuh dengan bangga di dada sambil menunjukkan sebatang sabun mandi berwarna putih susu aku yang melihat sabun itu langsung tersedak! Aku melotot terkejut dan menahan tawa!
“kau pakai buat apa saja itu sabun maio?” tanyaku dengan bibir sumringah
“seluruh badan lah kak! Sampai muka pun aku pakai! Lembut tiada tara!” lanjut promosi nya
“sini boleh aku lihat maio?” tanyaku menyakinkan jika aku tak salah liat
“maio.. ini bukan sabun badan.. tapi detergen buat celana dalam!” jawabku jujur dan tawa kamipun langsung meledak ledak.

Memang jika masih buta aksara kesalahan seperti ini maklum terjadi masih untung itu sabun khusus celana dalam yang di pakai,dulu aku pernah juga menggunakan condisioner rambut untuk cuci piring. Hahahahah

# cerita ini asli hanya di beri sedikit modifikasi

Tinggalkan Balasan

