Sayatan kecil itu

Aku dari sekumpulan yang terbuang..

terapung dilautan mati hingga mengndap rasa dibelahan jiwaku..

meniti dimana asa yang hendak pergi meninggalkanku..

Mencoba berdiri meski harus bertaruh nyawa..

Siapalah aku yang tak lagi mampu meronta menangisi takdir..

Bukan Tuhan.. Bukan aku menantang untuk kelahi..manalah aku berani untuk itu..

Aku cuma segumpal daging yang tersayat, berdarah dari jiwa yang terkoyak..

Meski aku tau harga dari sebuah mati, aku tak takut untuk menerimanya..

Sebuah harapan yang mungkin kini tinggal harapan..

Meski mereka semua tak inginkan..

Aku akan terus hidup..

Berjuang..

Untuk membeli harga dari mati itu…

Tinggalkan Balasan

