My last winter

Sebetulnya hari ini adalah musim yang pasti akan aku lewati. Musim dimana aku memang akan merasakannya untuk terakhir kalinya (mungkin), setelah 5 tahun melewati musim salju, tahun ini tercatat adalah untuk terakhir kalinya sebelum tahun depan aku kembali ke Indonesia karena telah dan akan menyelesaikan sekolahku disini..

Memang yah..

Ada permulaan pasti ada pula akhir, ada pertemuan pasti ada perpisahan..Jika teringat ini adalah winter terakhirku, rasanya campur aduk perasaanku. Ada perasaan tidak menyangka ternyata aku sudah 5 tahun jauh dari tanah air, perasaan haru ternyata aku sudah berdiri dipenghujung perjuangan 5 tahunku di Russia ini, dan perasaan Syukur karena Tuhan memberikan aku kesempatan untuk bisa mencicipi “rasa” variasi hidup di rantau.

Tidak tanggung-tanggung, Tuhan mengirimku langsung keRusia, negara yang berada puluhan ribu kilometer dari tanah kelahiranku. Aku percaya kenapa Tuhan mengirimku kesini saat itu! karena Tuhan yakin bahwa aku mampu bertahan disini :) Alhamdulillah.. Ya Rabb.. memberikan amanah ini :) semoga aku mampu menjadi mujahiddahMu yang mampu menegakkan rongga-rongga islam kelak. Dimanapun aku berada :)

Aku yakin, suatu saat nanti aku akan menikmati “musim salju” lagi.. entah di bumi bagian mana :)

До свиданя Зима я вас всегда люблю хотя бы я не могу держать себя холод ну, я вас всегда жду. Россия вы мне дают много образная жизнь Спасибо Аллаха Спасибо России  :)


6 thoughts on “My last winter

Tinggalkan Balasan

