Horaaay terbit juga “Terdampar di Rusia”

Alhamdulillaaaaaaaaaaaaaah,

Akhirnya terbit juga buku ini. Buku yang aku nanti-nantikan, buatnya penuh perjuangan dan tetes darah penghabisan. Dari yang buatnya sambil tidur-tiduran, kebawa ke alam mimpi, sampe ngetiks ambil ngiler.

Di kirim-kirimin ke penerbit juga ga ada yang mau, maklumlaah… Aku ini masih penulis aba-abal, hihi.

Dari pada di buang dengan tidak terhormat, maka kumpulan tulisan ini, mending aku kumpulin satu persatu hingga jadi buku terus aku upload dech, di nulisbuku.com dan  JENG-jeng-jengjeng….

jadilah buku

Gambar

Meski cuma bisa di dapat di buku online dan belum masuk toko buku, aku udah seneng banget!!!! rasanya, kaya berhasil mendaki puncak gunung Elbrus Rusia. Hahaha

Buku ini sengaja aku buat untuk membuka cakrawala tentang kehidupan kami dan teman-teman selama menjadi mahasiswa di RUSIA. Tentu dari sudut pandang mahasiswa dengan katagori “pas-pasan” hehehe

Harapan penulis cuma satu, yaitu semoga buku ini maknanya sampai ke para pembaca😀

Rencananya buku ini akan terbit kurang lebih 5 seri (ya iyalaaah, kan aku di Rusia ga cuma 1 tahun tapi 5 tahun) Buku yang berisi tentang penggalan-penggalan cerita sehari-hari di Rusia.😀

Kalo kurang puas baca celoteh di sini boleh ko langsung pesan bukunya di http://nulisbuku.com/books/view/terdampar-di-rusia.

Oiya, open untuk kritik dan saran loh ke http://www.treesa_hidayantee@yahoo.com (mumpung Penulis lagi baik hati ^_^’)

Sampe ketemu lagi “daswidanya”

Spasibo…

Dinda Hidayanti

One thought on “Horaaay terbit juga “Terdampar di Rusia”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s