Kursus Bahasa Russia di Surabaya & Malang

Privetik druzia..

Lama rasanya saya tidak ngintip blog ini. Dengan berbagai macam kendala ini itu akhirnya saya bisa kembali hadir disini. Senang banget rasanya.. Seperti pulang kampung. Hehehe

Betewe, karochi kata orang rusia.

Ada beberapa request dari teman teman untuk mengadakan les privat bahasa Rusia di kota ini. FYI saya bukan orang surabaya tapi kota tempat saya tinggal cukup dekat dengan surabaya kira kira 2jam perjalanan laaah naik bis. (Dekat dari pada jarak kota Moscow ke Rostov)

Sebenarnya sudah dari dulu mau ngadain kursus ini. Tapi yaaa gituu deeeh… Banyak hal.. Tidak bisa diuraikan dengan kata kata.

Daaaaan…..
Jeng jeng……

Akhirnya saya memutuskan untuk benar benar konsen kesini, itung itung saya ikut belajar lagi bahasa yang pernah jadi bahasa utama saya ketika kuliah dulu. Daripada menguap begitu saja.

Nah. Saya ada beberapa program yang telah diketaui oleh porin pusat di jakarta. Jika memang berkeinginan untuk kenal lebih dekat dengan bahasa- budaya- dan karakteristik bangsa rusia maka kalian bisa belajar sambil diskusi dengan saya.

Asyikkan… ????

Q : biaya?
A : Ga mahal! Sama sekali ga mahal.

Q : tempat dan waktu belajar?
A : Sangat bisa disesuaikan

Q : kemana dan kepada siapa saya bisa menghubungi?
A : langsung ke saya doong..

Bisa via email ke treesahidayantii@gmail.com  atau sms & WA ke 083833145169

Jadi, tunggu apa lagi.. Semua bisa diatur asal ada waktu, duit dikit dan niat!

Salam hangat dari Surabaya,

Dinda H.

4 pemikiran pada “Kursus Bahasa Russia di Surabaya & Malang

  1. I’m a native Russian living in Surabaya. Can teach u Russian but my Indonesian still bad, so if u already can speak English it will be no problem for us.
    U can contact me via bbm pin 7CD69411
    Sorry that posted in this blog, just hope it can be useful for someone

Tinggalkan komentar